"DIA NGAPAIN SIH??" kata (name) kepada dirinya sendiri.
2 temanmu sedang bersantai, seketika memgalihkan perhatian mereka kepadamu.
"kenapa?" tanya salah satu temanmu.
"cowo gw mau dateng cug" jawab (name)
kedua teman (name) terkekeh, lalu mereka tiba-tiba berdiri dari duduk mereka.
"cuy pulang ayok" kata salah satu teman (name) kepada teman yang lainnya.
"yok" sahutnya
"WOY LAH, SINI AJA" ucap (name) memohon.
mau bagaimanapun, kedua teman (name) tetap ingin pulang, mereka tak ingin menganggu.
karena Scara galak katanya.
***
ada suara orang yang mengetuk pintu apartment (name), sudah pasti Scara.
"buka pintunya"
(name) walau gatau Scara mau ngapain, yaudahlah bukain aja.
suara pintu terbuka terdengar nyaring, (name) membuka pintu dengan berani dan melihat sosok Scara sudah berdiri dengan tersenyum.
"lo mau ngapain ke apartment gw?"
tanya (name), sedikit takut.
"gw mau disayang ama lo" ucap Scara, sambil memberikan senyum, agak mencurigakan senyumnya itu...
lah
nih orang bisa clingy juga?
"ywdah sih, masuk sini"
(name) membiarkan Scara masuk ke apartmentnya, hanya mereka yang ada di apartment (name).
ngeri ngeri sedep wey.
Scara duduk di sofa yang terdapat di ruang tamu, lalu ia melebarkan lengannya, meminta (name) untuk memberikan perhatian dan kasih sayang kepada dirinya.
(name) menghela nafas.
ia memeluk Scara pelan, Scara mengubur wajahnya di leher milik (name) kali ini, gadis itu bisa merasakan nafas hangat yang menyebar di sekitar lehernya.
"mmm.."
Scara meraih punggung ramping (name) dan membungkus lengannya pelan.
wajah (name) berubah merah, (name) mulai mengusap-usap dan mengurai rambut kepala milik Scara dengan lembut.
"mau terus"
Scara meminta pelukan terus, baru kali ini dia menunjukan sisi imutnya, sisi dimana Scara mencari-cari perhatian.
"bawel, iya iya gw kasih lebih" ucap (name) melepaskan pelukan dari Scara.
"di chat aja ngata-ngatain gw, sekarang minta peluk"
"yang gengsi gw apa lo coba"
ucap (name), memeluk Scara kembali.
Scara dengan sengaja menarik (name) untuk berbaring di dadanya, kepalanya bersandar kepada bantal sofa dan dia menutup matanya.
"berisik"
Scara terlihat tenang disitu, dengan dirimu yang membaringkan kepala di dadanya, dia tidak masalah dengan itu.
kamu tetap memeluknya dan mengelus-elus rambutnya sembari mengusap pipinya halus.
sampai ia tidur pulas, barulah kamu lepasin pelukannya lalu pergi ke dapur untuk memasak sesuatu.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying but He's Mine! [Scara x Reader]
FanfictionScaramouche, adalah bf mu sekarang, sukanya cemburuan, posesif, ngeselin, cuek ama dingin tapi dia clingy kadang kadang sama kamu.