"HACHIIIHH"
suara bersin yang liar dan nyaring mengisi ruang tidur (name), hari ini keadaannya sedang tidak baik-baik saja.
"duh gw ga kuat kalo masak"
"lapeerr"
"pesen online? lagi bokek"
"ah sial"
batin (name) mulai mengisi kepala nya yang pening, ia hanya berharap ada yang mengantarkan makanan.
"chat Scara kali ya?"
(name) meraba-raba HPnya dan menyalakan layarnya.
***
"cepetan kunyah, jangan lemot" ucap Scara dengan muka datar.
(name) duduk diatas ranjangnya dengan Scara yang sedang menyuapi pacarnya itu dengan salad, dan semacam sayuran yang sudah dimasak juga.
tak lupa beli obat juga, segala obat panas, pusing, mual, pilek, batuk, ada semua.
"sabar apa, ngunyah butuh waktu" balas (name) judes sambil sungut-sungut.
"kenapa sih gue macarin cowo dingin, gengsian, ga peka begini" gumam (name).
wajah Scara menjadi badmood.
"oh yaudah, saladnya buat gue"
ucap Scara.
"HEH ENAK AJA LO, YANG SAKIT SIAPA YANG MAKAN SIAPA"
"ya tuhan gw sebenernya lagi melihara setan atau gimana sih"
marah (name).
"tenggorokan gw lagi sakit malah lu suruh ngomel" protes (name)
mendengarnya, Scara reflek terkejut, ia menaruh mangkuk yang berisi salad itu di meja yang terdapat di samping tempat tidurnya (name)
"lo ga bilang tenggorokan lo sakit" ucap Scara, dia bangun dari duduknya.
"ya.. sakit dikit doang" balas (name).
Scara segera menuju tempat dimana (name) biasa menyimpan kotak obat, ia mencari-cari obat untuk meredakan sakit tenggorokan namun sayangnya (name) tidak mempunyainya.
"duh, gw beli dulu deh" gumamnya, segera ia kembali ke kamar (name) dan memgambil kunci motornya.
"gw beli obat dulu" ucap Scara judes.
(name) gatau mau marah atau terharu.
"aww lo mau nyari obat buat gue? so sweet deh" ledek (name).
Scara menghela nafas dan mengecup dahi (name) dengan lembut.
"jangan kemana-mana dulu, hun. kubeliin obat buat tenggorokan" bisiknya lembut kepadamu.
ia langsung pergi keluar kamar menuju pintu apartment dan mencari obat.
(name) masih membeku disatu tempat.
wajahnya menjadi lebih merah dan panas dari sebelumnya.
"s-sumpah..."
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying but He's Mine! [Scara x Reader]
FanficScaramouche, adalah bf mu sekarang, sukanya cemburuan, posesif, ngeselin, cuek ama dingin tapi dia clingy kadang kadang sama kamu.