seperti yang kalian ketahui, orang-orang mempunyai kesibukannya sendiri.
Scara bukanlah orang yang seluang itu waktunya, dia juga jarang ngehubungin atau spending time lagi sama kamu, karena ya itu.
dia punya kesibukan tersendiri.
entah belajar, main game, atau urusan lainnya.
tapi kesibukannya ini bikin kesel, dia semenjak beberapa hari yang lalu sering mabar sama temennya sampe-sampe ga bales chat ampe 2 hari.
(name) lumayan sebel.
"NYEBELIN AMAT, MAKAN TUH GAME." batinmu menjerit kencang karena kesal, wajahmu sudah terlihat kesal.
***
beberapa menit berlalu dengan cepat, (name) yang sedang sibuk memukul bantalnya pun mendapatkan notif dari Direct Message (DM) Instagram.
tak lama kemudian, seseorang mengetuk pintu apartment.
"(name)"
"buka pintunya"
"(name)"
"buka"
"(name)"
Scara memohon berkali-kali sampai pada akhirnya kamu membukakan pintu dengan terpaksa.
setelah dibukakan pintu, Scara langsung memeluk (name) kencang secara tiba-tiba.
"maafin gue, (name)"
ia merengek untuk permohonan maaf.
"pacaran aja terus ama game"
ucap (name) judes.
Scara pun menatap mata (name).
"nanti gue hapus deh habis ini..." ucap Scara, membuat hati (name) jadi kembali bersemi.
"bagus deh" ucap gadis itu dgn senyum.
"nomor lo gua hapus maksudnya" Scara ternyata belum menyelesaikan kalimatnya, membuat (name) jadi kembali cemberut.
Scara pun tertawa melihatnya.
"lucu bgt sih lo kalo lagi cemberut gitu" katanya dengan sedikit nada menggoda.
"au amat, gw ngambek" ucap (name).
"gue suka pas lo jadi posesif tadi, it's so cute, hun" ucapnya lembut.
lagi-lagi Scara mempunyai caranya dalam memenangkan hati (name) dan membuatnya meleleh seakan luluh akan kata-katanya.
(name) mencubit pipi Scara pelan
"ngeselin lama-lama..."
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying but He's Mine! [Scara x Reader]
FanficScaramouche, adalah bf mu sekarang, sukanya cemburuan, posesif, ngeselin, cuek ama dingin tapi dia clingy kadang kadang sama kamu.