"Henry.. bagaimana keadaannya?"
Haerin yang baru saja sampai di rumah sakit langsung menghampiri Henry yang tengah duduk di luar ruang rawatmu.
"Dia sudah lebih baik.. kita hanya perlu menunggunya sadar.."
"Syukurlah.. sebenarnya apa yang terjadi eoh?"
"Dimana anak-anak?"
"Mereka aku antar ke rumah orang tua June.. ppalli katakan apa yang terjadi!"
"Molla..keundae menurut ahjumma yang di bantu (y/n), sepertinya dia mencoba menyelamatkan anak ahjumma itu.."
"Aish jinjja.. seperti biasa.. aku tidak mengerti dengannya..apa yang dia pikirkan eoh? Dia tidak bisa menerjang bahaya seperti itu terus menerus.."
"Molla, Haerin-ah.. keundae, apa kau sudah memberitahu June?"
"Sh*t! Aku lupaa.. ah jinjja.."
"Aku saja yang mengabarinya.. bukankah dia sedang sibuk dengan Tour-nya bersama iKON.?"
"Ndee.. lebih baik kau saja.. aku tidak sanggup menahan luapan kecemasannya.."
*******
"June.. ponselmu sejak tadi terus berdering..",- Manager
Seluruh member iKON baru saja selesai melakukan rehearsal untuk konser nanti malam. Mereka pun tengah beristirahat sekarang.
"Nugu?"
"Molla.. keundae aku melihat tulisan Henry di layar ponselmu..",- Manager
June langsung membuka ponselnya dan mendapati begitu banyak panggilan masuk dari Henry.
June pun kembali menghubungi Henry."Yeoboseo, Henry-ah.."
"Kau sibuk?"
"Hm sedikit.. Mian, aku tidak mengangkat panggilanmu tadi.."
"gwenchana.. Hm keundae, aku ingin memberitahu sesuatu padamu.. Dengarkan aku baik-baik.."
"nde?" (bingung)
"hm.. (y/n) mengalami kecelakaan.. Sekarang dia ada di rumah sakit.. Tapi kau tenang saja.. Dokter sudah menanganinya.. Hanya perlu menunggu dia sadar.."
"mw..mwo? Apa maksudmu kecelakaan?"
"ceritanya panjang, June.."
"dimana anak-anak?"
"mereka ada di rumah orang tuamu.. Haerin mengantar mereka kesana.."
"aku akan pulang sekarang!"
"June.. Tapi kau....."
Tutt.. Tuutt..
Belum selesai Henry menyelesaikan ucapannya, June langsung mematikan sambungan Telfonnya begitu saja. Raut wajahnya langsung berubah khawatir sekarang.
"waeyo? Terjadi sesuatu?".- Jinhwan
"Hyung, (y/n) ada di rumah sakit sekarang.. Aku harus kembali ke Korea sekarang juga!"
"June tenanglah dulu..",- Bobby
"bagaimana aku bisa tenang, Hyung? Sesuatu terjadi padanya yang tidak aku ketahui.." (ucap June mulai meninggi)
"beberapa jam lagi konser akan dimulai, kau tidak bisa pergi begitu saja..",- Manager
"aku tidak peduli!" ,- June
June langsung berniat berjalan keluar dari backstage.
"kalau kau bersikeras untuk meninggalkan konser, agensi akan memberikan warning padamu dan itu akan berdampak pada karir ataupun aktivitas solo-mu",- Manager
KAMU SEDANG MEMBACA
Change's
FanfictionChange's (Sequel dari With you or.... ) •Mengambil latar belakang cerita setelah "Married Life"• - - Menjalani hari-hari sebagai orang tua tidak membuat seorang Koo Junhoe dan Kim (y/n) langsung berubah begitu saja. Berubah? Ya! Mereka masih terus...