🦊Renjun - I'm The Mafia

16.9K 99 17
                                    

HAIIII welcome di cerita pertama NC(T)+ SEASON 2

Tepuk tangan dulu dong

Plok plok plok 🌚🌚

Hehehehe, enjoy guys baca nya, btw di cover nya emang ada kata 'sell' ya, tapi bukan sesuatu yang sangat dark kok.

Baca aja deh hehe, btw ini nda ak revisi, typo? Maaf, penyakit ku. Kadang typo nya merusak suasana. Lagi hot hot tetiba ngakak gegara typo.

Ini request dari Hrj_23rj makasih udah request yaaaa ❤️❤️

Ini request dari Hrj_23rj makasih udah request yaaaa ❤️❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoon Lea, gadis SMA itu berada di sekolah, sepi. Semua murid sudah pulang kecuali beberapa murid yang memang bertugas untuk membersihkan kelas, atau bisa di sebut juga piket. Termasuk juga dengan Lea, gadis itu tengah merapih kan meja dan kursi yang tadi sempat di geser geser.

"Lea, udah cukup nih kayak nya" kata Chenle, mereka berdua memang sahabat di sekolah. Chenle ini sebener nya ga ada jadwal piket, tapi dia sengaja nungguin Lea biar bisa pulang bareng,

"oke, ayo!" ajak Lea sambil mengambil tas nya, Lea menutup pintu kelas lalu berjalan keluar bersama dengan Chenle dan juga anak anak yang lain nya.

"mau main dulu ga nih?" tanya Chenle sambil menunjukkan kunci motor nya yang baru, Lea tersenyum meledek "iya deh iya, yang baru beli motor, sombhonk amat" ledek Lea, mereka berjalan menuju ke parkiran lalu Lea pun melihat motor baru Chenle yang begitu mengkilat. 

mereka berdua berkeliling jalan raya tanpa tahu tujuan, sampai jam menunjukan jam 8 malam, sampai akhir nya mereka mampir ke minimarket untuk makan, Chenle yang traktir.

"ohya, Lea. 3 hari kemaren kemana aja? kenapa ga masuk sekolah? gue datengin rumah lo juga sepi bgt kayak ga ada orang.." tanya Chenle membuat Lea cukup panik "eeee... ga papa. Kemaren gue pergi aja ke rumah kakek gue, makin parah soal nya" Jawab Lea dengan bohong.

Yang sebenar nya terjadi adalah.. ia di bawa oleh orang tua nya untuk di kenalkan kepada 1 orang pria asal china, kata nya mereka akan di jodohkan karna pria itu sudah membantu perekonomian keluarga yoon.

"sampe 3 hari? tapi sekarang ga papa kan?" tany Chenle lagi, meyakinkan. "kalau ada apa apa bilang aja sama gue.. gue pasti bisa bantu kok, tenang aja Yoon Lea, lo punya gue" kata Chenle yang membuat Lea merasa lega namun juga bersalah. Ini alasan Lea tidak memberi tahu Chenle kalau perekonomian keluarga nya sedang tidak baik baik saja. Karna, pasti Chenle akan mengeluarkan apa yang ia punya untuk membantu sahabat nya itu, dan Lea sudah banyak menerima uang dari Chenle, jadi untuk saat ini keluarga nya meminta bantuan kepada orang lain.

tak terasa, mereka berbincang sambil makan cukup lama, sampai sekarang menunjukkan pukul 9.54 malam, Chenle pun mengantar Lea pulang sampai depan rumah nya. "salam buat om tante ya, bilangin nih anak nya abis naik motor baru nya tuan muda" kata Chenle yang di balas tawa dengan Lea. "Iya iya, yaudah hati hati ya. Jangan mentang mentang motor baru lu kebut kebutan" nasehat Lea. Chenle memejamkan mata nya sambil mengangguk "oke oke tuan putri, duluan ya, byeee" kata nya, laki laki itu menancapkan gas nya lalu pergi dari hadapan Lea.

NC(T)+ [Want To Play With Us?] S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang