🐶Jeno - Secret Love

8K 60 8
                                    

Welcome back to my book setelan sekian lama, iya hehe waktu itu aku bilang liburan kan, iya abis itu sakit, terus sibuk bentar lagi ujian.

Aku blm ujian soal nya 🥲

Jadi sekarang enjoy cerita request -an dari jenxxx_gf

Sorry kalo banyak typo, enjoy guys!!

"Video seorang istri memergoki suami selingkuh di kamar kos kosan dengan anak di bawah umur menjadi viral!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Video seorang istri memergoki suami selingkuh di kamar kos kosan dengan anak di bawah umur menjadi viral!"

"Jaman sekarang pelakor ga tau diri ya" komentar seorang ibu rumah tangga yang sedang mendengarkan berita pagi hari sambil membuatkan sarapan untuk suami, anak nya dan juga ibu nya yang lumpuh.

"Pelakor mana mungkin tau diri, makanya kamu tuh jangan cuek sama penampilan kamu. Walau kamu tau dia cinta sama kamu, kamu harus tetap dandan biar suami kamu makin seneng" kata ibu nya.

Soohyun tersenyum "iya Bu, tenang aja. Aku percaya sama Jeno" jawab nya sambil menyajikan makanan di atas meja.

Tak lama suami nya datang. "Waduh istri ku masak apa nih? Wangi banget" kata Jeno sambil mencium pipi istri nya meminta di pasangkan dasi.

Sebener nya Jeno bisa pasang sendiri, tapi lebih baik kala istri nya yang memasangkan.

"Kimchi jiggae sama tteok" jawab Soohyun sambil memasangkan dasi Jeno.

Mereka semua sarapan bersama di meja makan, tapi Soohyun lebih fokus menyuapi anak nya yang baru berusia 2 tahun. setelah selesai Jeno pamit pada sang istri dan ibu mertua nya.

"Aku pergi dulu ya sayang" pamit Jeno sambil mencium bibir dan dahi istri nya. "Duluan ya Bu" pamit Jeno pada ibu mertua nya, ia membungkuk hormat.

Setelah nya Jeno pergi ke tempat kerja nya.

Jabatan Jeno adalah Manager, dan ayah nya adalah CEO. Ia datang ke kantor masuk ke ruangan ayah nya lalu meminta izin untuk tidak masuk kerja lagi hari ini.

"Kenapa lagi?" Tanya ayah nya "mau bertemu Dilla lagi?" Tebak nya yang di angguki oleh Jeno.

Ayah nya menghembuskan nafas berat "yaudah sana sana" kata nya.

Jeno tersenyum dan membungkuk "selamat bekerja ayahanda" kata nya meledek lalu pergi dari sana.

"Dasar anak nakal" cibir ayah nya, lalu ia menelpon sekertaris nya yang juga simpanan nya untuk datang ke ruangan nya.

NC(T)+ [Want To Play With Us?] S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang