🦄Hendery - Mechanic

3.2K 44 1
                                    

Halo gais aku update lagi!! Enjoy semuanya yaaa.

Janlup vote sama spam komen nanti ak balesinn:>

Di suatu pagi yang sibuk di italy, seorang pria 25 tahun juga sibuk dengan bengkel nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di suatu pagi yang sibuk di italy, seorang pria 25 tahun juga sibuk dengan bengkel nya.

Pria itu berlumuran oli padahal baru mandi pagi tadi, tapi mau bagaimana lagi? Ini sudah pekerjaan nya.

"Bos ada yang telpon, biar saya aja yang kerjain kerjaan bos" kata anak buah pria itu.

Pria bernama Hendery itu berdiri dan menatap lelaki di hadapan nya "oke, saya angkat telpon dulu" kata Hendery lalu Hendery pergi dari sana.

Ya memang Hendery sendiri owner dari bengkel ini, tapi Hendery memilih untuk bekerja juga karna Hendery ga mau nganggur di rumah.

Hendery membersihkan tangan nya lalu menjawab telpon dari teman nya.

Di lain sisi ada seorang gadis tengah berhenti di pinggir jalan, ia mengecek ban mobil yang ia kendarai.

"Eih? Ini kenapa?" Tanya gadis itu sambil menendang nendang banget mobil nya.

Dia yang ga ngerti apapun tentang mobil akhir nya menelpon sang paman "halo om.. ini mobil nya kenapa ga enak banget? Pas lagi jalan ban nya kek oglek gitu tapi pas di cek ga kenapa kenapa" komplen nya karna itu mobil paman nya.

"Ke bengkel aja, nanti uang nya om ganti"

Gadis itu tersenyum lebar "sekalian ya pajak nya 100 ribu" kata nya sambil terkekeh

"Dasar matre, cepet, serius ini om tf nanti"

"Oke om"

Lalu gadis itu menutupi telpon nya, ia segera masuk ke dalam mobil dan mencari bengkel terdekat melalui hp nya.

Setelah menempuh kurang lebih 19 menit gadis bernama Melody itu pun sampai di bengkel.

Seseorang memandu Melody untuk memarkirkan mobil nya di garasi bengkel itu, setelah terparkir Melody keluar dari mobil nya.

"Cosa c'è che non va nella bellezza della tua auto?"

Translate: ada apa dengan mobil mu, cantik?

Melody menatap pria itu yang adalah Hendery "ah.. aku- aku ga paham.. bisa pakai bahasa inggris?" Tanya nya yang kebingungan

Hendery itu sedikit terkejut dan juga tertarik "ow, jadi kamu ga bisa bahasa italy?" Tanya nya.

Melody hanya tersenyum malu karna pria di hadapan nya ini sangat tampan.

"Iya.. aku baru pindah ke sini seminggu yang lalu" jawab Melody dengan suara pelan membuat Hendery terkekeh gemas.

"Ohh liburan?" Tanya nya lagi bukan sekedar basa basi karna Hendery menang ingin tahu tentang Melody.

"Engga.. aku ke sini buat belajar" jawab Melody sambil tersenyum manis membuat Hendery benar benar terpana.

NC(T)+ [Want To Play With Us?] S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang