FB- 2

560 62 0
                                    

HEPI READING ZHEYENGG!!

(〜 ̄▽ ̄)〜

‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍Saat sudah sampai dirumah.

"Gue di atas, kalo ada apa apa, teriak panggil nama gue" ucap Freen, lalu berjalan menuju kamar setelah mendapatkan anggukan dari Becky.

"Oh iya, gue juga mau ganti baju, terlalu terbuka" ucap Becky dan menyusul Freen ke kamar.

Freen yang heran pun bertanya kepada Becky.

"Lah? Kenapa?" Tanya Freen.

"Mau ganti baju" jawab Becky.

"Oh ya uda" ucap Freen lalu lanjut memakan Odeng sambil menonton series Gap The Series.

10 menit kemudian, Cia masih bingung harus menggunakan baju apa, ia masih stay berdiri di depan lemari yang terbuka lebar.

"Salocha" panggil Becky.

"Hmm?" Sahut Freen, namun matanya masih ke depan, melihat TV.

"Gue pake baju apa ya?" Tanya Becky.

"Astaga, daritadi belum kelar juga? Sini gue pilihin", Freen mem-pause film nya dan membantu Becky mencari baju.

Karna Freen malas mengotak-atik lemari, jadi ia ambil kaos oversize dan celana panjang berwarna biru terang.

"Gue ga mau lo pake pakaian yang terbuka depan pacar lo, ga ada yang tau kan niat laki laki gimana kalo liat pacar nya pake...bikini, contohnya" omel Freen panjang lebar.

"Iya Piyo, shiapp", Becky memberi hormat kepada Freen.

"Good! Gih pake, pacar lo nunggu pasti" ucap Freen lalu kembali ke tempat tidur dan lanjut menonton.

Becky mengangguk dan berganti baju langsung disitu. Freen yang melihatnya pun menegak ludah, walaupun Freen sudah sering melihat Becky ganti baju, tetap saja Freen tidak kuat.

Freen langsung menutupi badannya dengan selimut agar tak melihat adegan tersebut lebih lanjut.

"Ngape lo?" Tanya Becky heran.

"Freen, lo gapapa?", Becky menghampiri Freen dan membuka selimut yang menutupi badan Freen, untuk memastikan Freen baik baik saja.

Dengan keadaan Becky yang seperti itu, Freen makin menjadi saat mata nya tak sengaja melihat Becky di hadapan nya dengan jarak dekat.

"Bec, mending lo pake baju sekarang, cepet" ucap Freen, ia membuang muka nya ke arah samping.

"Lo kenapa ancrit", Becky masih tak paham dengan kelakukan Freen.

"Gapapa, gue gapapa" jawab Freen sebisanya.

Baru saja Becky ingin mendekat untuk melihat wajah Freen , tak sengaja Freen menoleh ke arah Becky, jadilah mereka bertatapan dengan Freen yang dibawah dan Becky diatas.

"Anjeng Bec, jantung gue ga kuat" batin Freen berteriak.

"Kok gue dag dig dug sih" batin Becky.

"Bec, pake baju bego" ucap Freen membuyarkan tatapan Becky. Bahaya jika berlama lama seperti ini, maka Freen saja yang mengakhiri.

"Lah iya, lupa gue" ucap Becky, ia berbalik badan untuk memakai baju kembali.

"Baju gue yang mana tadi? Oh iya yang ini ya" ucap Becky asal. Sepertinya ia masih gugup pasal kejadian beberapa detik yang lalu.

"Terus gue mau ngapain lagi?" Tanya Becky aneh, lalu pergi ke kamar mandi, sekedar mengecek lalu balik lagi.

FRIENDS TO LOVERS [FREENBECKY] GXGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang