Kita ke Enemy dulu dehh, baru nanti update DAM :> Happy reading!!
Kalian sudah tahu bukan hukuman yang di beri oleh kepala sekolah untuk Jaksa dan Jendrick? Nah kedua pemuda itu sekarang sedang menjalankan hukuman nya dengan hati dan perasaan yang dongkol. Jendrick sangat ingin sekali kabur dari sekolah, tapi takut hukuman nya di tambah dan orang tua nya di panggil, kan Jendrick sudah memberitahu orang tua nya kalau Jendrick ini anak baik-baik di sekolah, padahal mah dia ketua di pembuat onar.
"Sa, pinjem sapu heh!" Ucap Jendrick pada Jaksa yang sedang menyapu ria sambil mendengarkan musik dengan iport di telinganya. Jendrick yang kesal dengan Jaksa yang tidak membalas ucapan nya langsung menepuk keras bahu Jaksa.
"MONYET!" Seru Jaksa. Jendrick menatap nyilang Jaksa yang menatap bingung diri nya. Mereka berada di posisi itu selama beberapa menit sebelum Jendrick kembali memukul Jaksa.
"PINJAM SAPU!" Ucap Jendrick merebut sapu yang berada di tangan Jaksa. Jaksa yang melihatnya mengumpat kesal lalu mencari-cari sapu lagi, sekolah elite, sapu sulit, itu suara hati Jaksa setiap jadwal piket nya yang tidak menemukan sapu.
Jaksa yang sedang mencari-cari sapu ke setiap kelas tiba-tiba saja terhenti karena melihat temannya dengan temannya Jaksa sedang berjalan sambil bercanda bersama. Wow, ada hubungan apa mereka berdua ini ? Sangat di luar nalar.
Jaksa diam-diam mengumpat di balik pintu kelas sambil melihat dua orang pemuda yang sepertinya baru saja meresmikan hubungan mereka. Jaksa pelan-pelan mendengar apa yang di ucapkan mereka berdua.
"Markel, gue gak nyangka bisa gini sama lo" Ucap salah satu pemuda dari dua pemuda tadi. Tunggu, Jaksa baru sadar, ini kok mereka ngedate di sekolah?! Tidak elite sekali date di sekolah begini, sangat di luar nalar manusia.
"Loh, gak bahaya tah?" Ucap Jaksa pelan saat melihat kedua pemuda itu berciuman. Jaksa langsung buru-buru keluar dari tempat bersembunyian nya dan langsung berlari menuju Jendrick. Jaksa tidak peduli dengan sapu nya sekarang, dia harus memberi tahu Jendrick! Ini adalah hubungan antara teman Jendrick dan teman nya.
Ketika Jaksa sampai ke tempat semula, Jendrick terheran-heran melihat Jaksa yang sudah seperti di kejar anjing begitu. Ngos-ngosan sambil nunjuk tempat kedua pemuda tadi berciuman. Jendrick yang tidak paham hanya mengangkat bahunya acuh. Jaksa meraup oksigen sebanyak mungkin lalu menghembuskan nya. Jaksa menatap Jendrick serius.
"Hardan dan Markel" Ucap Jaksa. Jendrick yang mendengar nama temannya di sebut langsung menatap Jaksa serius. Ada apa nih, tumben temannya di sebut-sebut. Pasti ada sesuatu yang sangat mengejutkan.
"Ada apa mereka?" Ucap Jendrick. Jaksa menghela nafasnya ketika dia mengingat kejadian tadi, ini belom ada sehari dia tenang! Lagi-lagi ada aja hal yang menjengkelkan terjadi. Jaksa dan Jendrick sama-sama serius, melupakan hukuman mereka ini.
"Mereka, pacaran. Tadi gue liat mereka jalan berduaan terus ciuman anjir!" Ucap Jaksa. Jendrick yang mendengarnya kaget dan langsung mengintip sedikit ke tempat dimana teman nya dan teman musuhnya ini alias si Jaksa berciuman.
Oh, Jendrick tidak masalah mereka berdua berpacaran, tapi.. Jaksa berkata mereka berciuman bersama?! Jendrick yang baru nyadar akan suatu hal kembali menatap Jaksa yang sedang memainkan handphonenya santai. Hei?! Kemana Jaksa yang tadi panik ketika kedua pemuda tadi berciuman bersama.
"Sa! Yang bener aja lo tadi ngeliat mereka berdua cipokan?" Ucap Jendrick kembali menyapu lantai kotor yang tadi sempat tertunda. Jaksa mengangguk santai dan mulai membersihkan kelas satu lagi. Ingatkan mereka di hukum membersihkan dua kelas bersama yang kotornya di luar nalar dan galaksi! Jaksa tak habis pikir, kelas lain kenapa sangat kotor di banding kelas nya yang sangat bersih dan segar. Iyalah, orang kelasnya ini di cap kelas paling bersih, bayangkan saja, sedikit kotoran tersisa di sudut kelas mereka langsung di bersihkan sampai sekelas ikut bersih. Apa lagi anak perempuan kelas Jaksa yang tak suka sekali dengan kotor! Kelas Jaksa juga memiliki peraturan sendiri tentang kebersihan kelas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy [ Jaemjen ]
General FictionWARNING ! ! THIS IS JAEMJEN NOT NOMIN, OKAY!! Jaksa dan Jendrick tuh musuh yang selalu saja ribut di sekolah sampai-sampai guru tidak sanggup lagi menangani mereka berdua. "You're my enemy, but, i.." "Stupid!" ⚠️ bxb area, homophobic? go away. ⚠️ ...