L a u t D a n K i s a h n y a - 1

1.3K 256 333
                                    

1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1. Kisah Lama Yang Usai

Kisah kita udah selesai semenjak hari kelulusan itu selesai. Jadi kita jangan pernah mengungkit, ataupun mengulang kembali.

- Laut Dan Kisahnya.

***

PAGI yang cerah secerah senyuman Laut pagi ini. Entah mengapa dirinya bahagia hari ini. Mungkin karena beberapa hari yang lalu bertemu kembali dengan sosok yang pernah menghiasi masa-masa putih abu-abunya. Alias mantan pacarnya yang bernama Sea.

"Bang, gak lupa kan sama janjinya?" tanya gadis manis berseragam putih abu-abu yang sudah bersiap berangkat ke sekolah.

Laut yang mendengar itu pun menjadi pudar senyumnya.

"Iya gak lupa kok," jawab Laut.

"Pokoknya Ris mau yang kameranya boba tiga ya Bang," pinta Marissa Ayu Bragaszah, adik pertama Laut.

"Iya. Nanti Abang beliin. Kalau perlu yang boba semua! Sampai layar-layar juga," canda Laut.

"Ish, Abang! Mana ada yang kaya gitu!" cibir Marissa.

"Ada. Nanti Abang tambahin sendiri," ujar Laut.

"Udah sana panggil Avi dulu," pinta Laut.

"Hmm." Marissa pun memanggil Avi adik terkecilnya yang masih duduk di bangku kelas satu SD.

"BANG! ABANG!!" teriak Marissa dari kamar adiknya.

"Ada apa sih Dek?" Laut pun bergegas ke kamar adiknya.

"Astaghfirullah." Betapa syoknya saat melihat Avi terbaring lemah di lantai dengan hidung yang mimisan.

Laut pun segera mengendong sang adik menuju klinik terdekat.

"Bang, pokoknya hp buat Rissa harus ada pas Rissa pulang nanti!" tegas Marissa.

Saat ini mereka tengah menunggu Avisa, adik terkecil mereka di klinik dekat rumah mereka. Avisa harus disini sampai infusnya habis.

"Dek, Abang tau kamu pengen hp. Tapi ngertiin dulu ya kondisi kita sekarang. Gak mungkin buat abang beliin hp kamu sama bayar obat-obatan Avi secara bersamaan."

Marissa yang mendengar ucapan Laut pun menjadi sedih.

"Nanti kalau Avi udah sembuh Abang beliin deh hp baru buat kamu," ujar Laut.

"Kapan Avi bakal sembuh bang? Dari dulu dia gak pernah sembuh! Cuman nyusahin aja dia!" ujar Marissa.

"DEK! JAGA YA MULUT KAMU! AVI BAKAL SEMBUH!" bentak Laut saat mendengar ucapan Marissa yang kurang ajar itu.

Laut Dan Kisahnya (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang