Mark mengerjapkan matanya, ia menguap dan mengeliat kan tubuhnya. Mark memalingkan wajahnya ke samping dan mendapati buntelan daging yang masih tertidur pulas.
Mark hanya diam memperhatikan wajah damai haechan saat tertidur berkebalikan saat ia bangun. Membuat mark pusing 2kali lipat. Pipi yang tumpah ke samping, bibir yang mengerucut karna tertekan oleh pipinya.
Mark menyingkirkan poni panjang haechan yang menghalangi mata nya. Tangan nya mengusap lembut pipi gembul haechan. Ia juga mengelap keringat di dahi haechan. Sedikit mencuri kecupan pada bibir cery sang kekasih.
Haechan sepertinya merasa terganggu dengan apa yang mark lakukan, kening haechan berkerut, kemudian membuka kedua mata bulatnya dan pemandangan yang pertama kali ia lihat adalah wajah tampan kekasihnya.
"Eungh~"
Haechan mengeliat, mark tertawa kecil melihat haechan yang mengulet.
"Pagi"
Haechan menoleh, ia tersenyum manis. "Pagi kaka ganteng"
"Sekarang jam berapa?" Tanya haechan.
"Masih jam 6 pagi"
"Hng~ badan aku lengket~ mau mandi"
"Mandi bareng, mau?"
Wajah haechan memanas, pipinya memerah. Apa apaan si mark jung ini masih pagi sudah berbuat mesum. Belum aja di gedig sama haechan.
"Kaka mau echan pukul?"
"Mau cium aja"
Tuhkan! Ini mark pacarnya atau bukan? Kok malah mesum gini sih.
Haechan menepuk pipi mark pelan. "Kaka apaan sih ah"
Mark terkekeh melihat wajah haechan yang semakin merah sampai ketelinga. Puas sekali dia menjahili kekasihnya.
Haechan mendudukan dirinya dengan bibir yang mengerucut, kemudian menatap mark kesal.
"Kamu siapa?!"
"Mark"
"Bukan! Kak mark gak mesum jujur kamu pasti arwah yang ngerasukin kak mark kan?!"
Mark mengangkat satu halisnya. "Hm? No babe, its me mark, your boyfriend"
"Tapi tadi kaka mesum! Nyebelin jail juga"
"Kaka bercanda sayang"
Haechan melemparkan satu bantal kepada wajah mark, kemudian berlari ke dalam kamar mandi. Sebelum menutup pintu ia berteriak.
"DASAR ALIS GOLOK! KAK MARK JELEK"
Mark sendiri tertawa melihat tingkah haechan, sungguh kekasihnya lucu sekali. Ternyata seru juga ya menjahili haechan.
***
"NANA BURUAN IH!!"
Haechan menggerutu melihat jaemin yang malah berpacaran bersama jeno dan menjadikan nya nyamuk Bersama renjun. Wajah renjun di sebelahnya sudah tidak bersahabat, siap menceburkan jaemin ke kolam yang ada di kampus mereka.
Mereka sekarang sedang di kampus dan jam sudah menunjukkan waktu istirahat tetapi oknum na jaemin ini malah asik lovey dovey bersama jeno.
Haechan dan renjun ingin duluan namun di larang oleh jaemin. Tunggu sebentar katanya, ayolah mereka sudah 10 menit menunggu jaemin.
"Na lo gue tinggal ya!"
Jaemin menoleh, ia memberi kan cengirannya. "Hehe bentar"
"Nono aku ke kantin dulu ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
my cool boyfriend [MARKHYUCK]
Romancemark itu dingin, tapi haechan suka. Mark itu cuek, tapi perhatian sama haechan. Mark itu juga keren, banyak yang naksir. Tapi mark cuman naksir sama Haechan. Mark : dom Haechan : sub Bxb JANGAN SALAH LAPAK BRO!