Pict of James
James POV
Hi, Gue Daniel James, gue lebih famor dengan nama James. Saat ini gue menjadi General Manager di suatu group perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan, infrastruktur, properti dan importir mobil mewah. Dan gue menaungi perusahaan importir mobil Arcade Motors. Semua perusahaan itu milik bokap gue. Ya, gue emang terlahir di keluarga berada dan gue merupakan lulusan dari salah satu universitas terbaik di Amerika.
Gue seorang Bisexual, dengan tubuh gue yang orang kata sempurna, rahang tegas, tampan, mapan dan tinggi 187 cm jadi modal gue menaklukan mangsa gue.
Kehidupan di Amerika membuka sudut pandang gue, bahwa kepuasan seks bisa dicapai dengan gender manapun yang akhirnya menjerumuskan gue menikmati persenggamaan dengan sesama lelaki. Setiap weekend gue selalu clubing dan berujung ngeseks di hotel yang gue booking sebelumnya. Gue punya selera sendiri memilih lawan main ranjang gue yang jelas fisik dan aura jantan harus kuat bahkan straight sekalipun rela menyerahkan lobang perawannya karena demi uang.
Sebelum balik dari US, temen-temen gue bikin acara farewell party di Villa Alex untuk gue. Geng gue ini terdiri dari Darren cowok paling polos, tajir dan cool. Jeremy sosok maskulin, atlet, dan playboy. Matthew cowok Latin Asia dengan garis wajah yang sempurna, sedangkan Alex cowok paling misterius, gak kalah macho dari Jerremy sekali lirik bikin orang salting. Dan mereke bisex kecuali Alex yang straight.
Farewell Party Night
Pict of Mattheus"Arggghhhh... mmmpphhh.... argghhh sooo...goood Damnghhhh..ahhhhh " desah pemuda kekar nan tampan kala sebuah rudal raksasa mengobrak-abrik lubangnya.
"Shitttt...argghhh sooo...thi...ghhhh arggghh...fuckkk your ass yeahh mphhhh" erang James saat mengentoti pemuda yang ternyata sahabatnya sendiri dan pertama kali menjadi bottom, Mattheus.
"Yourrrrgh dickkhh... Argghhh fuckkk.. make me Crazyy argghhhh mpphhh yeesssh... harderr... hardhh arghhh.." Mattheus mulai menikmati menjadi bottom ditambah rudal raksasa 24cm James semakin menyentuh Gspotnya...
"I'm gonna cominggghhh argggh... please arggghh yeshh..." setelah hampir 40 menit dientot, kontol 20cm Mattheus semakin dekat dengan puncaknya.
"Arrghhhh... Crootttttt...crooottttt...Crottttttt.... yess.. Jemm.."
Semburan pejuh Mattheus sebanyak 9 kali dengan posisi missionary mengenai Dada, Perut, dan Bibir James dan badannya sendiri."Mmmphhh I like your sperm.. I wanna drink more.." James sambil menjilati bibir dan pejuh di badan Mattheus. Setelah itu, ia kembali menggempur lubang perawan Mattheus dan mencapai puncaknya.
"Mathh arghhhhh..Your Ass is mine arghhh yesshhhh arrghhhh..."
Jlebb....Jlebbb...Jlebb....
"I'm gonna cum...arghhhh... arghh" Desah panas James
"Cum on my mouthhh ahhhh..." Mattheus menginginkan pejuh sahabatnya itu.
"Here come... argghhh... mphhhharghhh.. Jrotttt...crottt....crottttt...crottt" berliter-liter pejuh James muntah di mulut tipis Mattheus sampai meluber memenuhi wajahnya.
Gurat kebahagiaam terpancar diwajah keduanya. James melumat bibir Mattheus yang penuh dengan pejuhnya sendiri sampai tak bersisa.
Setelah itu keduanya terkapar kelelahan, namun sebelumnya James memasukkan kontolnya di lubang sempit Matthew sambil berposisi menyamping. Lalu mereka tertidur lelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 THE CRAZYY RICH (18+)
FantasiaKisah kehidupan para konglomerat yang haus akan s*x saling memuaskan dan punya segala cara untuk menaklukan mangsanya. Semua akan melibatkan profesi mulai dari bos, staf , supir sampai satpam. khusus yang mau-mau aja baca! Cerita ini dibuat karena a...