Flashback off
Sementara itu, disebuah Apartment..
“Jangannnn mmphhh oughhh tolonggg itu akan menyakitkan.. Aargggghhh it’s hurtt ahhhhh”. Lubangnya berhasil ditembus dua kontol perkasa milik dua orang pria tampan dan gagah.
Total empat pria di kamar apartment itu sedang memacu birahi.
Author POV
Christian kedatangan dua kolega bisnis sekaligus calon investor yang akan berinvestasi besar di Arcade Property.
Garry dan Samuel adalah kedua sahabat Christian saat berkuliah di London yang sama-sama orang Indonesia. Hubungan persahabatan mereka sangat dekat bahkan Christian sempat bercerita mengenai dirinya mengentoti supir pribadi keluarganya, yaitu Farel. Hingga dimalam itu mereka menyewa gigolo pria untuk merasakan pengalaman baru seks sesama jenis di sebuah hotel walau keduanya sudah berkeluarga, namun apalah dikata nafsu mengalahkan rasional kedua papa muda itu.
Ketiga pengusaha itu sedang berdiskusi rencana investasi di perusahaan milik Christian ditemani Pak Adit sebagai legal marketing. Sebuah kesepakatan terwujud dan Christian sangat senang atas kerjasama itu. Sebagai rasa terima kasihnya, Christian berniat memberikan “Hadiah” untuk Garry dan Sammy.
“Lo berdua pilih mana yang mau dibungkus” dengan kedipan Christian, keduanya paham.
“Hahahaa gue sih terserah Pak Adit mau atau engga” sergah Garry
Adit terkejut karena paham apa yang mereka maksud.
“Oke gue panggil dulu mainan gue” Christian menelpon mandor menyuruh Ali dan Asep menghadap ke ruangannya. Tak berselang lama keduanya masuk kedalam ruangan.
“Wihhh, bisa puas nih kita hari ini. Gue mau dia deh” Tunjuk Samuel kearah Ali.
Sepakat. Ali dan Adit mengikuti Garry dan Samuel ke apartment pribadi milik Garry yang tidak diketahui oleh keluarganya.
Sedangkan Christian langsung menarik Asep kepangkuannya.
Flashback On
Kini, keempat pria itu sudah bertelanjang bulat di kamar super mewah milik Garry. Mereka meraba satu sama lain, saling merangsang dan siap saling memuaskan.
“mmmmpphhhh nghhhh aahhh sedot terus ahhh” desah Garry saat putingnya dilumat habis Adit.
“oughhh gila,Ger. Mulut ini kuli sedep banget ahhhh ahhh” sahut Samuel dengan posisi telentang kontol 19cm nya di service mulut Ali.
Garry merubah posisi menjadi 69, Kontol 21cm Garry dilumat Adit. Lidah Adit menelusuri setiap inch kontol jumbo milik Garry yang tidak bersunat. Lidah Adit dimasukkan kedalam kulup Kontol Garry membasahi kepala kontol Garry yang semakin licin dan basah.
Dibawahnya Garry menjilati lubang bool Adit yang siap dia gagahi. Kontol dan buah zakar Adit pun tak luput dari jilatan lidah Garry. Dia masukkan satu jari pada lubang sempit Adit, ia masuk dan keluarkan jari nya sampai tiga jari berhasil menerobos lubang milik Adit.
“Mmmppphh nngghhhhhh mmmhhpp” desahannya tertahan kontol Garry di mulutnya.
Disisi lain Samuel mencuri start lebih dulu. Ali tengah naik-turunkan badannya diatas tubuh seksi papa muda itu. Pemandangan erotis bagi Samuel diatas tubuhnya seorang pria gagaha dan berbadan maskulin sedang menikmati sodokkan kontolnya. Samuel mengeratkan pegangan pada pinggul Ali, kemudian Samuel mengambil alih kendali atas tubuh Ali. Samuel genjot sekuat tenaga, menghujamkan kontolnya lebih dalam menghantam Gspot Ali.
“Ouughhhhhh fuucckkkk Paakkk-hhh ahh gede sekaliiihh kontoollll bapakk-hhhh ARGGHHHHHHH” Tubuh Ali yang besar terguncang-guncang menerima sodokan demi sodokan menikmati lubangnya dipenuhi kontol Samuel.
“aahhh...ahhhh bool lo sempit bangettthhh Shit... ketatthh ahh enakk bangetthh si Christian bisa nikmati-mmhh elooo-hhh” Samuel semakin terangsang memikirkan sahabatnya itu jika sedang mengentoti Ali.
“Pakk-aahhh lebihhh kerassss lagiii-hhhh haaahhhh sayaa sukaaa dikasarinnn” Ali merengek binal.
“As your wishh-hhh..” Samuel mendekap tubuh Ali, menggesernya ke tepi ranjang lalu menggendong tubuh Ali dalam keadaan kontolnya masih tertanam di lubang Ali .
“ARRRRGGGHHHHHH” Erang keduanya.
*Plokkkk...plokkk...plokkkkk
Dengan gagahnya Samuel menggenjot tubuh Ali yang tak berdaya menikmati genjotan Samuel dalam posisi digendong. Walau tubuh Ali hampir sama besarnya.
Permainan seks antara Adit dan Garry pun tak kalah panas. Adit menungging dengan posisi doggy-style menerima rojokan kontol jumbo Garry di lubang kebanggaannya. Adit hanya bisa melolong nikmat mengalahkan rasa sakit.
“Ahhhh fuckk Adit lo akan jadiii-hh pemuas-hhh guee hoshhhh..hosshhh”
Deru nafas Garry berpacu seiring nafsu yang mendorongnya lebih panas.
*PLOKKK...NGGGHHHHH...NGHHHHH
“Yessss.. aahh fuck mee harderr ahhh” rengek Adit mulut ternganga wajah nya teler dimabuk nafsu, air liur menetes dari mulutnya bak anjing kehausan.
“Kontollll ahhhh bool lacurrr ahhh rasainn entotan guee”
*Plokkk....plokkk...plokkkk...plokkkk
Hantaman demi hantaman antara 2 selangkangan dan 2 pantat menggema seisi kamar mewah Garry.
“Sam, kita coba gaya tempo hari. Pake si Ali aja” semangat Garry mengajak Samuel.
“hahaaa puas kita hari ini, Ger”
Mereka melepaskan tubuhnya dari pasangannya. Garry manarik tangan Adit mendekati Samuel dan Ali di ranjangnya.
Samuel kembali menelentangkan tubuhnya dan mengisyaratkan Ali untuk kembali memasukkan kontolnya kedalam lubang Ali.
*Blessssshhh.
“Ahhhhhhhh” desah Ali.
Samuel mendekap tubuh Ali agar menelungkup ditubuhnya. Dibelakang Garry bersiap memasukkan kontolnya menyusul kontol Samuel di lubang Ali yang masih rapet.
Kepala kontol Garry berusaha menembus sempitnya lubang milik Ali.
“Stopphhh pakk ahhh tolongg..mmmmphhh” belum sempat merengek mulut Ali dibungkam bibir seksi Samuel.
*JLEBBBBBBBB.....
“ARRGHHHH SAKITTTTTH” Ali melepaskan lumatan Samuel dan berteriak keras.
*JLEBBB...JLLEEBBBB
Perlahan-lahan Garry mengentot Ali. Dia tarik-masuk kontolnyaa di lubang Ali yang penuh karena dua kontol besar bersemayam di lubang Ali.
“Jangannnn mmphhh oughhh tolonggg itu akan menyakitkan.. Aargggghhh it’s hurtt ahhhhh”. Lubangnya berhasil ditembus dua kontol perkasa milik dua orang pria tampan dan gagah.
“Udah nikmatin aja ntar lo akan enak sendiri” Bisik Samuel ditelinga Ali.
“Ger, hajar” Titah Samuel
Sebelum menggenjot Ali, Garry menyuruh Adit merimming lubang nya.
“Dan loe, Dit. Jilat lubang gue”
Tanpa jawaban apapun Adit merimming Lubang Garry. Lalu, Garry mulai memacu entotannya dengan tenaga kuda.
*Sslllluurppp...sllurrppp...slllurrppppp
*Plokkk...Plokkkk....Plokkk
“Ahhh gilaaa surga duniaa...ahhhh lidahh loe enak,Dit-hhh ahhh lembuttt.. Lubang si Aliii-hhh jugaa-hhh Ahhhhh fuckk ngejepit kontollhh gueeehh”
Garry merasakan dua sengatan rangsangan di kontol dan lubangnya.
“Gerr-sshhhh... kontollh loe gedee bangettthhh ahhh bikin doweerr memek si Alii ahhh”
“Ssshhhh hemmmphhh ahhh... Loe mau guee-hh genjot jugaaa ahh?” sahut Garry
“Gilaa ahh gaa oughhhh... Loe yang gue entott ssshhhh fuckkk”
Garry dan Samuel tertawa dengan candaanya mereka, sedangkan Ali malah menikmati dirinya digenjot dua kontol itu.
“Lebihh kerasshh pakk ahhh.. Puaskann tubuhh saya pakk-hh ahhh enakkk ahh” Ali mendesah binal bak lacur, tubuh gelapnya penuh keringat, kontol Ali yang gede menggesek perut six pack Samuel yang terus basah oleh precumnya.
“Ger.. Si Ali mau keluar kayaknyaa-hhh ahh shittt”
Garry menyuruh Adit melepaskan rimmingannya. Adit kecewa, karena dia berniat menusukkan jarinya mengobel lubang Garry.
Garry menarik tubuh Ali kebelakang, sehingga tubuh Ali menindih Garry dibawahnya. Kontol Ali bersunat dan besar mengacung keras basah oleh precum.
“Dit, Naikin kontol si Ali cepat.. kita keluar sama-sama”
Adit menaiki tubuh Ali yang telentang diatas tubuh Gerry yang lubangnya masih dijejali kontol Garry dan Samuel.
“Ahhhh Shittt gue kangen kontol loe, Li”
Dari bawah tubuh Ali, dua kontol Garry dan Samuel saling menghujam menggempur lubang Ali yang diyakini pasti akan dower.
Sedangkan dari atas tubuh Ali, Adit menaik turunkan tubuhnya mengentakkan pantatnya merasakan tebal dan kokohnya kontol Arab milik Ali. Posisi Adit menghadap ke arah Samuel.
*PLokk....Ssshhhh.... Aaarggggghhh..Aargghhhh... Fuckkkk...
Erangan-erangan itulah yang keluar dari keempat pria itu.
“Ahhhh sayaa mau keluarr pakk-hhhh”
Adit akan mencapai puncaknya.
“Keluarinn.. Ditt... shhhh ayooo keluarinnn”
Adit mengocok kontolnya, tak lama puncaknya sampai
*Crottttt...Crrrootttt...Ccrrroooottt
Semburan pejuh Adit sontak mengenai tubuh Samuel. Bahkan 8 kali semburan pejuh Adit itu hampir seluruhnya mengenai wajah Samuel. Samuel menjilat pejuh Adit dari pipinya.
“ Gurih dan kental ditt.. kocok terus Dit, kencingin saya” tantang Samuel.
Sementara Ali seperti orang mabuk, dan Garry yang diburu nafsu juga akan meledakkan pejuhnya.
“Gue mau keluaarrr ahh bangsattt bool Ali sialannnnn fuckkkk ohhh yeahhh mmpphh”
“Sayaa-hhh jugaa ahhhhh hmmmmmph” desah Ali tak berdaya
Adit semakin kuat menghentakkan pantatnya diatas kontol Ali.
“Keluarrrrhhhhhh ahhhh” Desah Garry
“Sayaa.... Mmphh Aaarggggghhhh”
*JROT....JROTTTTT....JROTTTTT
Ali dan Garry keluar bersamaan, Adit menganga menerima hangatnya pejuh Ali di lubangnya. Begitupun Ali, semburan kuat Garry menstimulasi semprotan pejuhnya di lubang Adit.
Adit yang masih mengocok kontolnya merasakan sesuatu akan keluar.
*Cuurrrrrrrr
Adit mengencingi tubuh Samuel. Samuel tidak keberatan justru menikmati hangatnya air kencing Adit.
Adit melepaskan kontol Ali, beranjak rebahan di samping Garry. Samuel melepaskan kontolnya dari lubang Ali, sangat basah mengkilap oleh pejuh Garry. Samuel mendekati Garry yang masih terengah-engah kontol masih menancap di lubang Ali.
Samuel mencengkram rahang Garry lalu..*Blesssshhh
Samuel menjejalkan kontolnya dimulut sahabatnya yang tampan itu.
Garry melotot tapi tak bisa melawan.
“Gue pengen ngentot mulut loe sayang”
*Glokkkkhh..nngghhhhh.. glokhhhhrr
Ali melepaskan tubuhnya dari tubuh Garry, menbuatnya kembali terangsang.
Akhirnya, Garry menerima gempuran dua kontol di mulutnya secara bergantian.
*Mmmphhhh..Glokkkkk...Nghhhhhh
Suara hentakan kontol nyaring di mulut Garry.
“Oughhhh yeahhh rasainn-hhh nihh kontoll kuliii ahhh”
*JROOOTTTTTTTT...JROOTTT...JJRROOTTTTT
“Ahhhh keluarrr... Telannn pakkk ahhh”
Ali menyemprotkan pejuhnya dimulut Garry.
*Glekkkk...gglekkkk...gllekkkk
Garry menelan pejuh Ali yang masih banyak tersimpan.
“Gue juga keluarrrrghhhhhhhh”
Dijejalkan kembali kontolnya di mulut Garry.
“Mmmphhhhh hoekksss mmmhhppp”
Garry Hampir tersendak karena pejuh sahabatnya itu menyemprotkan sebanyak 15 kali dan dia telan merasakan nikmat pejuh karibnya itu.
Samuel menarik kontolnya yang masih ngilu dihisap kuat mulut Garry.
“Ahhh gilaa gini rasanya pejuhh... anehh tapi canduu” Garry sambil kelelahan.
“Sorryy banget, abisnya loe menggoda sih.. *Cupppp”
Goda Samuel langsung mencaplok bibir Garry, diajaknya juga Ali hingga mereka bertiga saling melumat lalu beristirahat menyusul Adit yang sudah terkapar.
Samuel belum terlelap, dirinya mengingat kembali saat tubuhnya dikencingi Adit dan wajahnya penuh pejuh. Mengingatkan dirinya pada sebuah peristiwa.
GarrySamuel
AditAli
Garry
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 THE CRAZYY RICH (18+)
FantasíaKisah kehidupan para konglomerat yang haus akan s*x saling memuaskan dan punya segala cara untuk menaklukan mangsanya. Semua akan melibatkan profesi mulai dari bos, staf , supir sampai satpam. khusus yang mau-mau aja baca! Cerita ini dibuat karena a...