𖦙 Mix x Warga desa

145 16 2
                                    

Hai ada yang masih menunggu cerita ini. Setelah sekian lama baru update maaf yah... baru ada waktu buat lanjutin nih cerita.

Dan Pembaca yang baik mohon tinggalkan jejak. jangan pelit pelit entar kuburannya sempit 🤣

Mix dan earth berjalan menelusuri sekitar desa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mix dan earth berjalan menelusuri sekitar desa. Mix menyadari perubahan besar di desanya.

Kenapa begitu sepi kemana mereka. Biasanya mereka tersebar di seluruh penjuru desa. Apa mereka tak merawat tanam-tanaman disini semuanya juga layu seperti tak terawat " batinku.

Dia menyadarinya " pikir earth

Mix pun kembali melangkah mengelilingi desa berharap menemukan salah satu warga. Earth dengan setia mengikuti kemana mix melangkah.

Kau... em itu aku harus memanggilmu seperti apa" kataku.

Aku bingung harus memanggilnya seperti apa. Namanya juga aku tak tahu karena kami memang tak berkenalan sebelumnya.

Tapi sepertinya aku telah mengenalnya dan aku juga merasa nyaman di dekatnya.

Anda bisa memanggil saya earth " jawabku, mix mengangguk mengerti.

Lalu berapa umurmu " tanyaku lagi sambil berjalan menelusuri desa.

Umurku 25 tahun tuan " jawabku lagi

Kalau begitu aku akan memanggilmu phi earth saja. Aku dua tahun lebih muda darimu " kataku dan earth mengangguk setuju.

Apa kita saling mengenal sebelumnya phi earth? " tanyaku

Tidak. Kita baru saling mengenal tuan " jawab earth

Mix saja. Aku tak suka di panggil seperti itu " ucapku tak senang karena dia begitu formal padaku.

Oh baik kalau begitu mix " ucapnya dan aku tersenyum senang mendengarnya.

Sudah berapa lama phi di sini? " tanyaku

Ini sudah ke dua minggu " jawab earth

Oh... bagaimana apa disini menyenangkan phi " tanyaku lagi

Ya cukup menyenangkan "

Benarkah?" tanyaku memastikan.

Bagaimana tidak. Orang biasanya tertarik kesini karena pemandangannya yang indah dan lingkungan yang menyejukkan.

Sedangkan saat ini tidak begitu. Hanya ada kesunyian dan tanaman-tanaman disini pun tak ada yang terlihat indah semuanya seperti tak terawat.

Jadi apa nya yang menyenangkan " pikirku dalam hati

The Withering Flower of the Village (EarthMix) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang