𖦙 Pirapat

144 14 1
                                    

Fourth

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Fourth... " panggil earth sambil menyentuh pelan bahu fourth.

Fourth tersadar dari lamunannya dan berusaha menormalkan mimik wajahnya.

Kau baik baik saja nong " tanya earth khawatir pada fourth.

Ah maaf phi, aku baik baik saja " jawab fourth menunjukkan senyum paksanya.

Baiklah kalau begitu... " ucap earth yang sedikit tak yakin dengan fourth.

Aku pulang dulu phi.. kebetulan temanku sudah datang dan terimakasih untuk bantuanmu hari ini phi " ucap fourth pada earth.

Yah sama-sama nong " balas earth.

Fourth pun mendekati gem dan tanpa menunggu lama ia pun langsung naik ke motor milik gemini.

Diperjalanan hanay ada keheningan diantara keduanya, lebih tepatnya fourth yang diam saja karena biasanya fourth yang aktif bicara jika mereka sedang berdua, hari ini gemini sedikit merasa heran dengan diamnya fourth.

Tak berapa lama mereka pun sampai dikediaman Wongracth.

Fourth ada apa, dari tadi aku perhatikan kau banyak diam selama perjalanan " tanya gemini menggenggam tangan fourth.

Tidak apa aku hanya sedikit lelah, kau pulanglah ini sudah larut atau kau menginap disini saja " ucap fourth ia sedang tak ingin membicarakannya untuk saat ini.

Baiklah, kau istirahat kalau begitu, dan aku pulang saja agar kau bisa beristirahat sepenuhnya " balas gemini.

Yasudah, berhati-hatilah na.. " ucap fourth lembut

Khab... " balas gemini dengan senyum lembutnya.

Setelah memastikan gemini telah pergi fourth pun masuk ke dalam rumahnya, seperti biasa jika ia pulang larut rumah pasti sudah sepi, Pho dan maenya pasti sudah tidur dan hanya ada beberapa maid yang terlihat.

tuan muda anda sudah pulang " sapa bibi fa ketua pelayan dirumah Wongracth.

Yah bi..., apa mae dan Pho sudah tidur " tanya fourth

Sudah tuan muda, apa anda sudah makan " tanya bibi fa

Belum bi, bibi tak perlu menyiapkan makanan untukku, Aku sedang tak lapar bi " ucap fourth

Baiklah tuan muda, jika anda lapar katakan pada bibi na.. " ucap bibi fa

Ya bibi, kalau begitu fourth ke kamar na.. " pamit fourth

Silahkan tuan muda "

.
.
.

Earth pirapat.... pirapat " gumam fourth, nama itu sedari tadi yang selalu ia gumamkan.

Jadi kau adalah anak pirapat yah..., dan apa tujuanmu datang ke desa ini, apa pirapat itu menyuruhmu mendatangi desa ini..., jika itu benar maka maaf phi earth... aku tak akan membiarkanmu kembali dengan aman " monolog fourth pada dirinya sendiri.

The Withering Flower of the Village (EarthMix) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang