𖦙 Akhirnya kau datang

140 17 0
                                    


Hai readers.....
Kembali lagi nih sama cerita aku, yuk diramaikan semoga suka yah sama alurnya, dan yah ini hanya fiktif yah readers jangan lupa vote, komen atau bila perlu follow sekalian gak maksa tapi harus😂

                           

                         ꙳꙳꙳꙳꙳꙳

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                         ꙳꙳꙳꙳꙳

Silahkan masuk, tuan besar sudah menunggu diruang tamu " ucap penjaga dengan wajah sangarnya mempersilahkan earth masuk.

Yah terimakasih " ucap earth sedikit merasa canggung, pasalnya hanya dirinya saja yang diundang entah apa yang ingin di bicarakan tuan wongracth padanya.

Earth pun berjalan dengan gugup menuju ruang tamu dan benar saja seorang pria dan wanita paruh baya telah menunggunya, mungkin itu adalah tuan wongracth dan juga istrinya.

Ayo P'earth silahkan duduk " ucap fourt yang datang dari belakang earth.

Ah yah nong fourth " ucap earth sedikit merasa lega dengan kehadiran fourth.

Earth pun mendudukkan dirinya pada sofa kosong tepat di hadapan tuang wongracth dengan fourth disampingnya.

Ayah mix menatap earth dengan pandangan sulit diartikan.

Ehem maaf tuan... ada apa tuan mengundang saya " tanya earth berusaha membuang kegugupannya.

Ada sesuatu yang perlu saya tanyakan padamu " ucap ayah mix dingin

Apa yang ingin anda tanyakan tuan " kata earth, sedingin dinginnya earth asal kalian tahu saja tuan wongracth jauh lebih dingin.

Apa benar kau anak dari pira..."

Paman, bibi, mix.... " potong khao yang berlari dari lantai atas sambil berteriak memanggil kedua orang tua mix.

Hati hati kaya akan terjatuh nanti phi khao " peringat fourth tapi khao tetap saja berlari hingga ia sampai di lantai bawah.

Ada apa khao kenapa kau berteriak, ada apa dengan mix " tanya ibu mix khawatir terjadi sesuatu pada putranya.

Mix... sadar bibi " ucap khao dengan mata berkaca-kaca.

Ibu mix yang mendengar putranya sadar langsung berlari menuju kamar putranya.

Mae hati hati " ucap fourth pada ibunya yang berlari tanpa memperhatikan kesehatannya, ibunya itu baru saja keluar dari rumah sakit, fourth menyusul ibunya dari belakang takut tiba-tiba ibunya terjatuh, begitupun khao ia mengikuti dari belakang.

The Withering Flower of the Village (EarthMix) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang