Kalian semua lagi otw buat keruang tengah, katanya disuruh kumpul, gatau sih mau ngapain jadi yaudah kumpul aja dulu.
"Kenapa nih kita disuruh kumpul?" Tanya Jeno.
"Gatau tuh bang Mark." Ucap haechan
Oke. Semuanya udah kumpul lengkap nih ya. Kecuali mama sama papa lagi jalan berduaan mereka.
"Bantuin gue dong gaes" ucap Mark.
"Bantuin apaan?" Tanya jeongwoo.
"Gue lagi ada masalah sama Yeri" ucap Mark lesu. Yang lain kaget lah ya.
"Masalah apaan anjir? Bukannya lu berdua langgeng langgeng aja ya?" Ucap hyunsuk
"Iya, cuma kemaren dia salah paham sama gue, dia nuduh gue selingkuh, padahal gue jalan sama si Mina anjir" ucap Mark agak ga selow.
"Oh itu, coba ya nanti bang Mark gue tanyain kak Yeri, kebetulan dia kakak kelas gue waktu SMA" ucapmu, Mark yang mendengar itu langsung berbinar, lalu ngangguk.
Oke kamu langsung nanya ke kak Yeri.
Kak Yeri
OnlineYou:
Kak YeriKak Yeri:
Kenapa dek?You:
Kaka lagi ada masalah
Sama bang Mark?Kak Yeri:
Oh itu kemaren Kaka liat
Mark jalan sama cewe lain
Kaka cemburu lah ya.You:
Kak kemaren yang sama bang Mark
Itu Mina kak,
Adek tirinya bang Mark.Kak Yeri:
Hah? Kamu serius?You:
Iya, mereka lagi jalan aja kak
Emang usia mereka ga begitu jauhKak Yeri
Oh gitu,
Yaudah deh tar Kaka
Bicarain lagi sama Mark.You
OkeRead
Kamu pun menunjukkan chatan mu dengan Yeri, Mark yang melihat itu langsung memelukmu,
"Makasih sayang!" Ucap mark, tanpa disadari semua sepupumu menatapnya tajam.
"Ekhem, enak ya pelukan sama adek gue!" Jihoon nyidir gak kira kira.
Oke, hening.
Tapi ga lama tiba tiba jaehyuk heboh banget.
"GAES GAES KE PASAR MALAM YUK," Ucap jaehyuk heboh.
"Dimana anjay?" Ucap haechan.
"Di lapangan lah cog"
"Yaudah kita kesana tar malam" yang lain ngangguk.
Kalian istirahat biar nanti malam ga lemas, ya kan!.
Malam pun tiba, kalian lagi siap siap buat ke pasar malam. Tapi ya gitu sepupu mu berisik banget heran. Mana teriak teriak gak jelas lagi.
"WEH INI HOODIE GUE MANA ANJAY!"
"DILEMARI GA ADA MASA"
"BODO AH CARI SENDIRI"
"NJIR INI KAOS GUE MANA LAGI"
"BUSED BERISIK BANGET SIH!!"
Oke setelah renjun yang teriak seketika suasana hening.
Oke balik, setelah acara teriak teriak gak jelas akhirnya kalian sampai ditempat tujuan.
Iya, aku dari rumah deket banget sama asahi Karna kembar jadi nya mau Deket mulu kali ya?,
Nah jaemin yang dari tadi pengen banget sama susah banget nih akses buat deketin kamu, Karna Asahi yang stay disamping kamu.
"Ck, gantian dong asa gue juga mau deket yn!" Asahi diem aja, bodo amat gak denger dia.
"Bodo lah" yang lain mah bodo amat.
Disini kalian sudah berpencar, ada yang main bianglala, kemidi putar, ombak, dan semacamnya,
Kalau kamu ke stand makanan bersama beberapa saudara lelakimu.
Kalian berhenti kestand yang menjual teokbokki!, Makanan kesukaan kamu hehe.
Saat lagi ngantri tiba tiba ada yang menepuk pundakmu, dan ternyata hyunjin, temanmu.
"Eh yn!" Sapa hyunjin tak lupa menyapa saudaramu.
"Loh hyunjin? Kok lu ada disini?" Tanyamu.
"Ya main atuh, sekalian ajak gebetan gue hahaha" ucap hyunjin sambil tersenyum paksa, lalu suasana menjadi canggung karena saudaramu menatap hyunjin gak suka. Posesif ah ga asik!.
Karna ada rumor kalau hyunjin itu suka sama kamu, tapi kamu cuma nganggap angin lalu.
"Oh, yaudah ya yn cewe gue udah nungguin nih" ucap hyunjin sambil menjauh.
"Oh oke deh!"
Pesanan kamu udah jadi, tapi saudaramu masih menatapmu gak suka.
"Kenapa si mas?" Ucapmu.
"Kalian pacaran?" Ucap jihoon.
"Hah?! Ya gak dong mas, gimana sih!" Ucapmu ngegas.
"Inget pesan mas ya dek!" Ucap jihoon mewanti wanti.
Kamu cuma ngangguk.
Kalian semua udah kumpul lagi, dan kalian siap siap untuk pulang!, Karna udah larut malam juga sih.
Pas sampai rumah, langsung kekamar masing masing, dan ketujuh saudaramu juga menginap.
Oke jangan lupa votmen ya kawand.
Menurut kalian ceritanya seru ga si? Aku cuma iseng iseng aja si bikin ini eh rame juga hehe
Makasih yaw!
Lop yu💎😸😸💐
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAMILY TREASURE (12+1)
Fanficfamily version, Apa jadinya jika dikeluarga papa Taeyong terdiri dari 12 anak Adam nya plus 1 anak hawanya yaitu kamu, "ck berisik kalean semwa"- "kamu kalau sekali lagi berisik aku tampar pake sarung watdimolor ya"- "jeongwoo diem!"- "mbak laper ma...