Hari ini semuanya berkumpul, dari keluarga hyunsuk beserta sepupu nya. Lagi merencanakan sesuatu untuk mengungkap siapa penguntit tersebut.
"Jadi rencana nya mau gimana buat ngejebak tuh penguntit?." Tanya jaemin.
"Kita ke supermarket yang kemaren didatengin yn." Ucap hyunsuk. Yang lain bingung gitu kan.
"Loh? Semua nya bang?." Tanya jisung.
"Enggak lah!, Beberapa aja. Kita tes apakah tuh penguntit nya beneran ada apa engga." Ucap jihoon.
"Betul, berarti yang ke supermarket itu sih, jihoon, jaemin, haechan, Asahi sama Yn." Ucap hyunsuk.
"Kalian bener bener harus waspada ya, nanti kita pantau dari rumah, ada beberapa juga yang ngikut kalian buat jaga jaga doang." Ucap Mark.
"Nanti yang jaga kalian itu buat liat situasi itu ada Jeno, Yoshi, jisung, sama renjun." Lanjut Mark.
"Apasih bang? Kok gue?." Ucap jisung.
"Stt, nurut aja kenapa sih?" Ucap junkyu.
"Iye" ucap jisung.
"Oke, mari kita mulai misi nya." Ucap jihoon.
Yang lain langsung siap siap buat ke supermarket kemarin.
Setelah menempuh jalan sekitar 10 menit kalian sampai di supermarket nya.
"Siap semua? Inget ya atur posisi." Ucap jihoon.
"Oke jaemin liatin situasi ya." Jaemin ngangguk.
Kalian masuk ke supermarket, awal nya si belum ada apa apa, tapi setelah 15 menitan, ada tanda tanda kalau penguntit nya ada disekitar kalian.
Renjun langsung menghubungi jihoon untuk kasih tau kalau penguntit nya sudah keliatan.
"Ji dia sudah terlihat, dia mata matain lu semua." Ucap renjun disebrang telpon.
"Oke, amanin situasi Jun, gue mau ajak yn jalan lagi biar dia kepancing." Ucap jihoon.
"Oke" renjun.
Jihoon langsung mengajak kamu ke luar supermarket, biar kepergok nya di parkiran aja.
Sementara disisi lain. Renjun dan yang lain siap siap untuk menangkap penguntit tersebut.
Terlihat penguntit tersebut sedang ngedap ngedap.
"Siap semuanya?." Tanya Jeno, yang lain ngangguk oke.
Saat penguntit itu sedang lengah, langsung saja Jeno mengarungi penguntit itu
Srek!
"KYA MAMPUS LU KENA KAN." Teriak renjun.
Penguntit tersebut langsung saja diiket Jeno.
Jihoon dan yang lain datang.
"MANA PENGUNTIT NYA?." Ucap jihoon.
"Tuh" tunjuk jisung. Jihoon mengalihkan pandangannya ke arah orang yang sedang diikat di tiang listrik.
"Buka itu, siapa sebenarnya nih orang" ucap haechan.
Kamu pun membuka karung yang menutupi wajah penguntit itu.
Saat dibuka betapa terkejutnya kalian kalau ternyata itu adalah...
"HYUNJIN?!" Teriakmu terkejut.
Sama hal nya dengan saudara mu yang lain.
"BUSET HYUNJIN" ucap jihoon.
"Gak nyangka sih gue" ucap Asahi.
Jihoon langsung mendekati hyunjin yang sedang terkapar babak belur karna di bogem si Jeno.
"Kenapa? KENAPA LU GITU?!" ucap jihoon emosi.
"Maaf bang, gue cinta sama adek lu." Ucap hyunjin terbata bata.
"Lu tuh obsesi tau gak?" Ucap renjun.
"Maaf." Ucap hyunjin.
"Basi."
"Yn, maaf." Ucap hyunjin.
Kamu masih gak nyangka dong ya, siapa sangka teman dekatmu ternyata seobsesi itu.
"Gue gak nyangka." Ucapmu.
Hyunjin pun menunduk malu.
"Mau lu apa sekarang?" Tanya jihoon.
"Lepasin gue bang, gue janji gak bakal ganggu yn lagi." Ucap hyunjin.
"Oke, gue maafin, awas aja ya kalau lu masih begitu, gue gak bakal kasih ampun." Ucap jihoon penuh penekanan.
Hyunjin mengangguk paham, ikatan nya pun dilepas oleh jisung, hyujin langsung pergi setelah mengucapkan terima kasih.
"Kita pulang yuk?" Ucap Jeno.
Kamu ngangguk.
Kalian pun pulang.
Reaksi keluarga dirumah pun sama terkejutnya.
Yaudah akhirnya semua terselesaikan.
Semoga tidak ada lagi hal seperti ini.
Maaf banget plis...
Aku lupa jujur kalau ada cerita ini.
Tapi aku usahain ya bakal up secepatnya.See you😁👌
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAMILY TREASURE (12+1)
Fiksi Penggemarfamily version, Apa jadinya jika dikeluarga papa Taeyong terdiri dari 12 anak Adam nya plus 1 anak hawanya yaitu kamu, "ck berisik kalean semwa"- "kamu kalau sekali lagi berisik aku tampar pake sarung watdimolor ya"- "jeongwoo diem!"- "mbak laper ma...