20) camping

103 15 0
                                    

"APAAN HEH?!" Yang teriak udah pasti jihoon, gak terima dia soalnya saudaranya itu ngajakin camping.

"Emang kenapa si bang hoon? Malah seru yekan" ucap jaehyuk.

"Emang mau camping dimana sih anjir?" Tanya jihoon dengan muka garangnya.

"Di arab" celetuk jeongwoo.

"JAUH BANGET BUSET" Teriak jihoon, syock berat dia tuh.

"Dibelakang rumah lah!" Ujar junkyu.

Jihoon ngangguk ngangguk ngerti,

"Yaudah ayok!" Yang lain tersenyum.

Kalian pun siapin apa saja barang yang akan digunakan untuk camping, padahal campingnya dibelakang rumah.

Biarin aja lah ya biar nanti gak bolak balik lagi.

Kalian udah pasang tenda nih,

Tenda nya ada dua, masing masing tenda ada yang tujuh atau enam orang.

Tenda satu ada, hyunsuk, junkyu, yedam, jaehyuk, jeongwoo dan haruto.

Tenda dua ada, kamu, Asahi, jihoon, Yoshi, junghwan, doyoung, dan mashiho,

Kalian lagi siapin bahan buat masak nih, bakar bakar.

Kamu sama Asahi lagi siapin sosis sama ikan.

Yang bakar itu pasti mashiho lah ya, Tapi tenang aja kok kita bantuin.

Ralat, yang bantuin cuma kamu, Asahi, hyunsuk dan, junkyu doang.

Yang lain mah bodoamat, Gausah peduli sama  mereka.

Makanannya udah jadi, Gausah ditanya emang mereka peka kalau soal makanan.

Kalian makan dengan penuh candaan ria, seru lah ya, emang sama keluarga tuh emang paling enak buat kumpul.

"Eh eh tau gak" ucap jaehyuk yang udah pasti akan memulai gibah.

"Apaan tuh" ucap junkyu menanggapi.

"Masa ada cowo yang bilang ke gue gini "bang gue suka sama adek lu" WANJAY ADEK GUE UDAH GEDE YA!" lah? Gila kali ya?.

"Siapa bang?" Tanya doyoung.

"Gatau tuh temen kampus dia bilang suka sama adek" ucap jaehyuk. Kamu mengeryit bingung? Siapa sih?.

Tatapan saudaramu langsung datar semua.

"Yaudah lah ya mas ngapain juga mikirin dia, iseng doang kali." Ucapmu mengubah suasana yang tadinya mencekam langsung hangat.

"Resiko punya adek cantik" ucap jihoon.

"Iya punya kakak cantik emang harus selalu siaga" ucap haruto. Seketika langsung pada posesif kepadamu.

"Udah udah, mending bahas yang lain" ucap junghwan.

"Cerita horor aja" ucap haruto.

"Yaudah dari gue dulu ya" ucap jeongwoo. Yang lain ngangguk.

"Jadi waktu itu kan gue kebangun tengah malam ya, Mau minum gue tuh, yaudah gue ke dapur kan, pas didapur kan gue liat di meja makan kok kaya ada yang duduk gitu di salah satu kursi" ucap jeongwoo menjeda ucapannya.

"Dan tatapan nya itu datar banget, gue deketin kan tuh ternyata itu cowo, meskipun gelap gue masih keliatan kalau itu tuh cowo, pas gue deketin gue kaget karna muka tuh cowo serem banget!,"

"Tapi gue masih denger samar samar gue denger dia bergumam," ucap Jeongwoo berhenti Karna ucapan junkyu.

"Gumam apaan dia?" Tanya junkyu.

"Diem dulu dong anjay!" Ucap jihoon. Junkyu mah bodo amat.

"Udah woo lanjut aja" ucap hyunsuk, jeongwoo ngangguk.

"Dia bilang "saudaramu cantik" dia bilang kaya gitu, gue yakin kalau itu mbak yang dia maksud" ucap Jeongwoo, yang lain bingung kan, siapa sih dia?.

Kamu juga bingung. Kok? Kenapa tiba tiba?.

"Siapa sih mas tuh cowo?" Tanya junghwan.

Jeongwoo geleng kepala, orang dia juga gatau.

"Firasat gue kalau tuh cowo bukan manusia" ucap jaehyuk. Yang lain mengangguk setuju.

"Setuju gue mas, Masa tiba tiba ada dimeja makan terus bilang mbak cantik? Aduh aduh" ucap doyoung.

Hawa seketika dingin mencekam, kamu merinding, Serius.

"Gue juga mau cerita dong" ucap jihoon.

"Sok atuh mas," ucapmu.

"Jadi waktu satu minggu yang lalu, rumah kan lagi sepi nih, kalian semua pada dikamar masing masing kan, sedangkan gue nonton tv diruang tengah" ucap jihoon menjeda ucapannya.

"Dari arah tangga gue liat ada yang jalan kearah kamar yn, dan disitu yang gue liat itu junghwan, oh mungkin pikir gue tuh junghwan mau kekamar yn kan mau main"

"Tapi ada yang janggal, biasanya junghwan itu bakal heboh tapi ini gak, serius. dia diam diam aja mana mukanya datar lagi, dia jalan cuma sampai depan kamar yn, gue liat dia berhenti bentaran didepan kamar yn, Setelah itu dia balik lagi kearah tangga, gue panggil kan tuh junghwan gitu soalnya yang gue liat itu junghwan,"

"Tapi pas gue samperin dia udah gak ada, gue cek kekamar junghwan ternyata lagi tidur, lah terus yang gue liat itu apaan dong?" Ucap jihoon dia masih mikirin ini.

"Bang serius itu bukan manusia gue yakin, Kalau dipikir pikir jtu sama gak sih sama cerita jeongwoo yang tadi?," Ucap Yoshi.

"Iya juga dia sama sama cowo kan?, Cuma beda wujud aja" ucap hyunsuk.

"Hubungan nya sama mbak apa ya?" Ucap doyoung.

"Udah-udah mending turu dek" ucap hyunsuk. Yang lain masuk ke Tenda masing masing, biarin lah bahas lagi besok aja, udah ngantuk hehehe.



























Seru gak ceritanya??

Btw yang cerita jihoon itu emang benar ya!.

Aku yang alamin sendiri kejadian itu, sumpah sih aku merinding banget pas tau kalau itu bukan manusia..


Oke segini dulu ya!!

Tengkyu!!.

Jangan lupa votmen and follow ya kawan!💎💎💙💙

MY FAMILY TREASURE (12+1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang