7

904 48 3
                                    


Seokjin terbangun dengan terengah-engah, kepala tersentak dari bantalnya tanpa sadar. Matanya langsung terbuka lebar, jantungnya berdebar kencang. Dia merasa lembab lagi.

Saat otaknya mencatat sekelilingnya, selimut hangat menyelimutinya, lengan yang berat melingkari tubuhnya, cahaya pagi yang lembut masuk ke dalam ruangan melalui tirai yang setengah terbuka yang tersisa dari mimpinya menghilang. Itu hanya sebuah mimpi. Mimpi buruk.

Mimpi buruk yang tepat, kali ini.

Tapi meski pagi itu tenang, Seokjin tidak merasa tenang. Bahkan, kecemasannya meningkat.

Sesuatu telah membangunkannya.

Menyenggol lengan Jungkook darinya, Seokjin duduk, terengah-engah. Dia menyeka keringat dari dahinya dengan telapak tangan, mendorong poni ke atas, lalu membiarkannya jatuh berantakan.

Kamu baik-baik saja, katanya pada diri sendiri. Kamu aman.

Saat tubuhnya mulai tenang, suara lembut dan tiba-tiba membuatnya tersentak dan mengarahkan kepalanya ke jendela.

Dan kemudian yang lain.

Apa-apaan itu? Dia bertanya-tanya dengan cemas. Mimpinya merayap kembali padanya, mengangkat bulu di lengannya. Dia telah kembali ke hutan itu, kecuali kali ini di malam hari dan dia berlari menyelamatkan diri, sementara sosok bayangan mengintai hutan di sekelilingnya.

Ketika dia mendengar suara lain di dekat jendela, dia terhuyung-huyung dan bergegas menuju sudut ruangan tempat tongkat golf disimpan. Dia mengambil satu, menariknya keluar dari tas, sebelum diam-diam tapi dengan cepat melangkah ke jendela di samping perapian yang sekarang sunyi.

Di kasur, Jungkook masih tertidur lelap.

Aku harus melakukan semuanya sendiri, gerutu Seokjin dalam hati.

Saat dia mendekati jendela, dia melayang di tempat di belakang tirai yang ditarik sebagian, tangan mengencang dan melonggarkan gagang tongkat golf. Ia mencoba mengintip apa yang ada di luar. Yang bisa dia lihat hanyalah salju.

Keheningan itu menakutkan. Merinding muncul di sepanjang lengannya.

Dan kemudian, entah dari mana, sekawanan benda hitam kecil menghujani kaca jendela yang terlihat, membuat suara seperti hujan es yang menghantam kaca.

Dengan teriakan kaget, Seokjin mengayunkan tongkat golfnya.

Ada saat tepat sebelum tongkat melakukan kontak dengan kaca ketika dia berpikir, 'Tunggu, tidak, apa yang aki lakukan,' tapi sudah terlambat untuk menghentikan momentumnya.

Telapak tongkat golf membentur kaca jendela dengan retakan yang keras, yang diikuti dengan suara kaca yang berderak dan pecah, potongan-potongan kecilnya memantul di lantai kayu.

Dan kemudian ada keheningan. Terkejut dengan dirinya sendiri, Seokjin berdiri di sana membeku, bibirnya terbuka, tidak tahu harus berbuat atau berkata apa.

"Ups," akhirnya dia berbisik. Dengan hati-hati, dia menarik tongkat keluar dari lubang yang tidak sengaja dia buat di kaca jendela.

Menempatkan pentungan di lantai, Seokjin dengan hati-hati berjalan mendekat untuk memeriksa kerusakan, mengingat pecahan kaca di dinding. Untung dia bersikeras memakai kaus kaki.

Seluruh jendela tidak pecah, terbagi menjadi empat panel, dipisahkan oleh kayu, tapi sekarang ada lubang menganga di sudut bawah, dan retakan melebar dari tempat tumbukan.

Dia tahu semuanya harus diganti.

Saat otaknya mulai bekerja dua kali, mencoba mencari cara untuk memperbaiki kekacauannya, sebuah suara dari luar mencapainya, membuatnya terlonjak.

Snowglobe Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang