Saat mereka kembali ke Seoul, mereka langsung pergi ke HYBE. Mereka tidak beristirahat, malah menghadiri pertemuan demi pertemuan. Mereka berbicara tentang apa yang terjadi. Mereka berbicara tentang reaksi publik. Mereka berbicara tentang apa yang harus diberitahukan kepada mereka.Dan kemudian mereka berbicara tentang perubahan dalam hubungan Seokjin dan Jungkook, apa pendapat anggota lain tentang hal itu, dan apa artinya bagi band dan perusahaan jika ini menjadi bumerang.
Tapi tentu saja bahkan eksekutif perusahaan tidak bisa melarang mereka berkencan, dan Seokjin dan Jungkook juga tidak ingin mengumumkan hubungan mereka, jadi manajemen bingung.
Saat itulah Jungkook menjelaskan kepada mereka apa yang mereka inginkan terjadi. Dia bahkan menekankan bahwa dia akan mengurangi layanan penggemar dengan anggota lain, karena dia tidak ingin tindakan seperti itu mengganggu mereka di masa depan. Hal terakhir yang mereka butuhkan ketika akhirnya keluar adalah spekulasi di seluruh Bangtan.
Intinya adalah, mereka tidak melanggar aturan apa pun, jadi manajemen tidak benar-benar memiliki pijakan. Selain itu, siapa yang bisa menyangkal Bangtan tentang kebahagiaan pribadi mereka?
“Kalian telah memberi kami banyak hal,” kata Bang Shi Hyuk, yang bergegas menghadiri pertemuan, kepada mereka. “Hampir terlalu banyak. Secara pribadi, aku tidak ingin menyangkal hal ini. Selama kamu mengerti untuk apa kamu mendaftar, aku tidak protes. Rumor kencan bisa sama merusaknya dengan hubungan yang dikonfirmasi jika dibiarkan, tetapi... entah bagaimana aku merasa kamu akan menemukan cara bagi dunia untuk menyukai perkembangan baru ini juga. Pada waktunya."
Dan begitulah.
Tak lama kemudian, Big Hit merilis pernyataan yang meyakinkan publik bahwa BTS kesayangan mereka aman dan sehat serta bersama. Rincian lebih lanjut akan diungkapkan tepat waktu, kata mereka.
Ya, dalam bentuk serial televisi. Dua dari mereka.
—
Awalnya, In The Soop dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini, seperti biasanya. Tetapi baik HYBE dan JTBC setuju bahwa tidak memanfaatkan hype seputar insiden badai salju akan menjadi kegagalan di kedua sisi, jadi mereka segera memulai pasca produksi.
Sebelum Januari berakhir, mereka mengumumkan BTS: In The Snowstorm melalui trailer mencekam yang mengungkapkan bahwa anggota Bangtan Sonyeondan dipisahkan pada hari yang menentukan itu. Itu adalah prekuel dari BTS yang sebenarnya: In The Soop Season 3.
Keduanya akan dirilis sepanjang Februari dan Maret.
Namun, mereka memiliki waktu sebelum episode tersebut tayang di layar, jadi Seokjin dan Jungkook mengambil kesempatan terakhir mereka untuk menjadi pasangan normal.
Agak aneh bagi Seokjin, berkencan dengan sahabatnya. Terkadang, rasanya tidak ada yang berubah, tapi kemudian Jungkook akan mengangkat tangan Seokjin, dan gerakan meroda di dada Seokjin akan mengingatkannya bahwa semuanya telah berubah.
Mereka pergi berkencan. Dan karena ini adalah Jungkook yang dia bicarakan, dia seharusnya tahu bahwa mereka akan lebih dingin dan kreatif. Jungkook menyewakan seluruh taman hiburan -atas nama manajer- dan menghabiskan sepanjang hari menyeret Seokjin dari satu wahana ke wahana lain, memberinya makan permen. Dia bahkan menyewa akuarium saat larut malam agar mereka bisa berjalan-jalan tengah malam dikelilingi oleh makhluk laut.
Seokjin-lah yang mengajak mereka makan malam mewah, hanya membuat rahasia dengan bantuan teman-teman kokinya, yang secara mengejutkan mendukung berita bahwa mereka sekarang berkencan. Dan kemudian dia mengantar mereka ke luar kota untuk bermain seluncur es di luar ruangan pada sore hari.
Mereka juga memberi tahu keluarga mereka tentang perkembangan itu, dan tidak ada pihak yang terkejut. Itu membuat Seokjin bingung. Ibu mereka khususnya memiliki komentar licik tentang 'melihat ini datang,' dan tampaknya mudah diterima karena mereka sudah mencintai semua Bangtan Boys. Jadi Seokjin dan Jungkook makan malam bersama mereka juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Snowglobe
FanfictionSaat syuting In The Soop versi musim dingin, Seokjin dan Jungkook bersama-sama, terpisah dari anggota lainnya. Kekacauan dan pengakuan pun terjadi. Butuh badai salju bagi Seokjin dan Jungkook untuk bersama. Kemudian, dunia juga akan menyaksikan mere...