8

925 56 21
                                    


Pencerahan bahwa dia jatuh cinta dengan sahabatnya tidak mengejutkan, Seokjin menemukan.

Alih-alih, rasanya seperti potongan puzzle yang dia lewatkan —yang sebelumnya membuatnya berpura-pura tidak bisa melihat gambar lengkapnya— akhirnya meluncur ke tempatnya.

Dan dia melihat semuanya sekarang. Dia tidak bisa menghindari melihat semuanya sekarang.

Tuhan, kenapa dia, Seokjin menggerutu pada dirinya sendiri sambil pura-pura tidur, membelakangi Jungkook dan menghadap ke depan perapian. Dari semua orang terkutuk di dunia berpenduduk padat ini, mengapa Jeon Jungkook?

Setelah menghabiskan beberapa waktu dengan Jungkook di keyboard, Seokjin bertanya apakah mereka bisa menonton Doctor Who, karena dia tidak ingin berbicara, dan dia tidak ingin berpikir. Dan Jungkook langsung menyetujuinya.

Di beberapa titik selama maraton mereka, staf resor tiba, sekelompok dari mereka menyekop salju di sekitar kabin. Butuh waktu berjam-jam, dan mereka menolak bantuan apa pun, jadi Seokjin terus menonton acara itu bersama Jungkook.

Mereka menghabiskan empat jam hanya untuk menyelesaikan sisa season keenam dan memulai season ketujuh. Staf akhirnya pergi, memberi tahu mereka bahwa mereka telah melakukan kontak radio -karena mereka memiliki radio yang sebenarnya, bukan hanya walkie talkie lucu yang mereka mainkan di dalam mobil- dengan manajer mereka yang, bersama dengan para anggota.

Besok, Seokjin merenung. Semua orang akan berada di sini besok.

Dan di sini dia menyia-nyiakan sedikit waktu yang dia miliki dengan Jungkook dengan menghindar dari percakapan. Dia bahkan tidak banyak bicara selama maraton, padahal biasanya, mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak berkomentar. Biasanya , mereka akan menjadi penonton film mimpi buruk di bioskop.

Tapi bagaimana dia harus bereaksi terhadap hal yang ditulis Jungkook sambil memikirkannya? Bahwa Jungkook diam-diam mendedikasikan lagu itu untuknya dan meledakkannya untuk didengar seluruh dunia? Bahwa Seokjin telah menyanyikan lagu itu, tanpa mengetahui bahwa itu adalah— apa?

Sebuah pengakuan?

Surat cinta?

Untuk dia?

Hal tentang lagu itu adalah membawa kedalaman. Jungkook sebelumnya mengatakan bahwa agar dia bisa menulis lirik bahasa Jepang yang lebih baik, dia harus memikirkan cerita yang bagus, tapi dia sudah melakukannya. Your Eyes Tell indah karena menceritakan narasi yang panjang dan berliku. Itu mengisyaratkan masa lalu yang jauh, mengungkapkan kerinduan di masa sekarang, dan menjanjikan masa depan yang cerah.

Itu bukanlah lagu cinta yang lucu atau bahkan seksi yang bisa dinyanyikan siapa pun untuk siapa pun. Itu adalah pernyataan pengabdian.

'Di mana pun kamu berada, aku akan menemukanmu, untuk masa depan kita.'

Pernyataan pengabdian khusus untuk Seokjin.

Dan apa yang harus dilakukan Seokjin dengan itu, sekarang dia tahu? Abaikan saja?

Dia bisa. Itu akan menjadi jalan keluar termudah. Jungkook tidak pernah membuat pengakuan atau pernyataan niat yang spesifik dan langsung, dia hanya berkata, 'Oh, ngomong-ngomong, lagu cinta ini untukmu, sekarang ayo main piano.' Dan tidak menyebutkannya sejak itu.

Bisakah Seokjin berpura-pura tidak pernah mendengar apapun dan membiarkan persahabatan mereka kembali normal? Karena itu akan. Mereka adalah ikatan yang begitu kuat sehingga bisa menahan apa pun; dia yakin tentang itu. Neraka atau air tinggi, itu akan selalu pulih dan kembali menjadi lancar. Pada akhirnya.

Jika Seokjin jujur, menyusuri rute itu memang menggoda. Lebih aman.

Karena jatuh cinta dengan Jungkook adalah satu hal, dan hal lain untuk bersamanya.

Snowglobe Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang