11

1.2K 53 2
                                    


Seokjin seharusnya tahu lebih baik daripada mengabaikan mimpinya. Terutama yang berulang.

Untuk lebih jelasnya, dia tidak menyukai omong kosong takhayul itu, juga bukan tipe orang yang memikirkan hal-hal yang hanya akan membuatnya kesal. Tapi mungkin dia seharusnya mempertimbangkan fakta bahwa terkadang, alam semesta memang suka berkelahi dengannya.

Karena saat ini, dia tersesat.

Di hutan.

Sendirian.

Sama seperti mimpi pertama itu, dia berjalan dan berjalan dan berjalan, tapi sepertinya dia tidak bisa menemukan jalan keluar, karena dia sudah lama kehilangan arah dari mana dia berasal. Semua pohon sialan itu terlihat sama.

Pemotretan telah dimulai dengan baik. Mula-mula mereka berada di luar kabin, lalu nyasar menuju jalan yang ditumbuhi pepohonan. Dan kemudian mereka pergi lebih jauh ke pepohonan. Ke dalam hutan.

Seokjin waspada, tapi apa salahnya? Dia bersama Taehyung dan Jimin, dan membuntuti mereka adalah beberapa drone kelas atas yang diterbangkan secara real time oleh beberapa staf yang mencoba berpura-pura tidak melayang-layang. Kabin mereka tepat di sana , di seberang jalan. Matahari sudah terbit, jadi dunia cerah. Dan mereka berada di properti resor, resor yang disewa agensi mereka hanya untuk mereka.

Seharusnya baik-baik saja.

Tapi ada tiga hal yang dia anggap remeh. Yang pertama adalah betapa luas dan dalamnya hutan itu. Yang kedua adalah betapa mudahnya bagi Taehyung dan Jimin untuk terlalu bersemangat dan teralihkan. Yang ketiga adalah keingintahuan dan kecenderungannya sendiri untuk membuat pikirannya tersesat di awan.

Dia menyalahkan hal itu dengan Jungkook. Dia menghabiskan sebagian besar pikirannya, membuat semua emosinya terjerat. Akibatnya, dia kehabisan tenaga. Taehyung dan Jimin telah menemukan tempat di mana mereka ingin berfoto dan lari, diikuti oleh drone, dan Seokjin telah menemukan jejak di salju yang menarik minatnya, dan satu hal mengarah ke hal lain dan—

Sekarang dia tersesat.

Dalam pembelaannya, setelah menyadari bahwa dia telah menyimpang terlalu jauh, dia mencoba untuk mundur dan menuju ke arah yang dia yakini akan dituju oleh Taehyung dan Jimin. Tapi sepertinya dia masuk lebih dalam ke hutan, karena sekarang pohon-pohon mulai lebat.

Jejak yang dia ikuti juga hilang.

Ketakutan terus menumpuk di perut Seokjin. Dinginnya menembus pakaiannya. Dia ketakutan, dan kedinginan, dan cemas, dan sengsara, dan yang dia inginkan hanyalah bangun dan kembali ke kasur tolol di depan perapian tolol bersama Jungkook tolol.

Seokjin tidak tahu berapa lama dan seberapa jauh dia berjalan, tapi dia akhirnya sampai di tempat yang ada celah di pepohonan. Kecerahan dari sepetak langit yang menampakkan dirinya menghiburnya sehingga dia berhenti di sana, menarik napas dalam-dalam.

Aku akan baik-baik saja, katanya pada diri sendiri. Tidak ada yang akan membiarkanku menghilang dan mati sendirian di hutan sialan itu.

Tentunya, sekarang, Taehyung dan Jimin sudah menyadari dia hilang? Mereka mungkin sudah meminta bantuan.

Haruskah dia repot-repot mencoba bergerak? Seseorang tidak seharusnya bergerak ketika mereka tersesat, kan? Seokjin berputar dalam lingkaran lambat, mencoba mengintip melalui pepohonan di sekitarnya, tetapi tidak berhasil. Itu hanya hutan, salju, hutan, salju, dan lebih banyak hutan. Dan salju.

Seokjin seperti ingin menangis. Dia sangat frustasi dan marah pada dirinya sendiri.

Dia berharap Jungkook ada di sini. Itu adalah reaksi spontan untuk mencarinya ketika keadaan buruk, hanya karena dia selalu ada di saat-saat itu, dia adalah sahabat terbaik yang pernah ada, dan dia tidak pantas mendapatkan apa yang Seokjin telah berikan padanya, dan Seokjin bersumpah pada dirinya sendiri bahwa dia akan memberi tahu Jungkook semua itu dan lebih banyak lagi begitu mereka bertemu lagi. Jika Jungkook ada di sini sekarang, Seokjin bahkan tidak akan takut sedikit pun. Faktanya, mereka berdua mungkin akan cekikikan tentang betapa bodohnya mereka berdua.

Snowglobe Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang