Chapter 1

201 3 0
                                    

Hari ini, Hanna diperintahkan untuk membeli beberapa barang atau kebutuhan pangan dirumah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hari ini, Hanna diperintahkan untuk membeli beberapa barang atau kebutuhan pangan dirumah. Pukul delapan pagi, Hanna segera menuju kepasar, setelah itu, ia pergi sebuah toko yang menjual beberapa barang kebutuhan masak.

Tujuannya, Hanna akan membeli teflon kecil dan spatula. Saat sedang memilih teflon, tak disengaja lagi-lagi Hanna bertemu dengan Arlo dan pacarnya.

Set!

Segera ia menundukkan pandangannya dan berpindah tempat untuk menjauh dari mereka. Bukan malu untuk bertemu mereka, tapi sungguh Hanna sangat merasa malass untuk melihat muka Arlo kembali.

Masih tersimpan rasa kecewa dalam hatinya kepada Arlo. Seharusnya bila Hanna menjauh, Arlo dan pacarnya tidak akan melihat Hanna.

Namun, ternyata dugaannya salah!Arlo dan pacarnya malah menghampiri Hanna yang masih menundukkan pandangannya.

"Ohh ini yang namanya Hanna?iyadeh kan kamu yang paling disayang sama tante Riri "  Ucap pacar Arlo.

Arlo hanya bisa terdiam.

"Kok diem mulu?jangan takut dong aku ngga gigit kook" Sambungnya

"Hah, takut?emang lo tuhan?"  Balas Hanna.

Pacar Arlo mulai mengeluarkan muka sinisnya.

"Terus, lo bangga gitu dijodohin sama Arlo?"

"Lah kata siapa, najis mah kalo kata gue. Nggausah sok tau deh lo"

"Dih, lo tuh songong"

Sudah malas untuk menanggapinya, Hanna segera meninggalkan mereka berdua.

Untungnya spatula dan teflon pilihannya sudah ada di genggaman tangannya. Jadi ia bisa segera pulang kerumah.

Saat hendak keluar dari toko.

Cekrek!

Ia mendengar suara cekrik foto dari belakangnya, saat sedang menoleh kebelakang ternyata orang-orang dibelakangnya masih sibuk membayar barang belanjaan mereka.

Tidak ada satupun yang terlihat sedang diam-diam memoto Hanna.

Hanna segera pulang kerumah, saat sedang membuka aplikasi sosial media, sebuah akun bernama @tashapacarloo membagikan potretan mirip dengannya (Hanna) dengan caption:

Liat guys, ini cewe yang berusaha untuk ngerusakin hubungan aku sama Arlo kocak nggak sih 🤭

"Dih anjir gapunya kerjaan apa gimana sih ni cewe"  Ucap Hanna.

@Hantya. Dih, gapunya kerjaan ya neng?punya bukti ngga lo?

Komen Hanna.

Han, emang bener lo mau ngrusak hubungan Arlo?
Deby.

Oh, nggausah percaya. Najis banget gue
Hanna.

Terus yang di tweet?
Deby.

Itu kerjaannya pacarnya Arlo
Hanna.

Kasian Arlo loh Han
Deby.

Serah lo deh
Hanna.



Mantan berujung suamiWhere stories live. Discover now