Halo..Bagaimana definisi bahagia menurut kalian? Nilai sempurna? Kekayaan? Paras indah?
Rumah, apakah rumah sebuah bangunan tempat kita berteduh dari panas dan hujan? Atau.. ada arti lain dari kata rumah?
Obat? Apakah menurut kalian obat adalah penyembuh bagi orang sakit? Iya, tapi obat bisa menyembuhkan lebih dari sekedar sakit fisik, definisi obat lebih dari pada itu, obat tidak selalu berbentuk tablet, Pill tapi..
'dia' juga bisa menjadi obat. "Jangan putus asa karena kalian pasti akan bertemu dengan kebahagiaan, rumah, dan obat menurut kalian masing masing, jangan menyerah dengan kerasnya hidup karena sebelum kita lahir tuhan sudah melihatkan kepada kita kebahagiaan yang akan kita dapatkan setelah kita lahir, dia sudah menanyai kita 7.000 kali sebelum kita lahir hingga kita dilahirkan.
Semua orang memiliki kebahagiaan masing masing, jangan iri pada hidup orang lain karena kalian bukan dia.
***
" Muka lo luka pasti sakit, sini biar gua obatin. "
" Muka gue emang luka, tapi bukan itu yang sakit "
🪐🪐🪐
" lo kenapa? "
" gapapa."
" Lo tau ngak? gua paling benci kata itu, Apalagi keluar dari mulut lo. Bisa ngak sekali aja lo bilang lo lagi ngak baik-baik aja? Ngeluh bukan kejahatan. Kalau lo gapapa lo gak mungkin nangis sekarang "
🪐🪐🪐
" Kalau lo lelah sama semua beban yang lo pikul ingat gua oke? Masih ada gua disini.. gua akan selalu ada buat lo. "
"- bahu ini selalu ada tiap lo butuh. lo bisa sandar dan nangis disini kapan pun lo mau.. jangan pernah berfikir lo sendirian, karena ada gua. "
🪐🪐🪐
" Kita beda Laden.. kehidupan gue hancur.. hidup gue ngak punya tujuan, gue cuma anak yang ngak di inginkan.. jangan pernah buang waktu lo untuk berurusan sama gue. "
" Setelah ini gua yang akan jadi dunia baru lo saat dunia lo udah hancur, jadiin gua tujuan hidup lo disaat lo fikir gak punya tujuan untuk ada di dunia ini, Kalau lo anak yang ngak di inginkan lo harus ingat masih ada gua.. gua selalu ingin dan akan selalu ada buat lo Niskala.. gua ngak pernah buang buang waktu apalagi soal cinta.. gua kaya gini karena lagi ngejar cinta bukan buang buang waktu. "
🪐🪐🪐
" Lo terlalu sempurna Laden, jangan buat gue berharap banyak.. gue ngak pantas dapat cwo sempurna kaya lo. "
" kata siapa hm? Justru itu tujuan gua.. gua mau di butuhin sama lo kala.. gaada yang sempurna di dunia ini, lo pantas buat gua.. bahkan gua yang sempat ngerasa ngak pantes buat lo.. Apa gua bisa bahagian in lo? udah banyak beban yang lo tanggung sebelumnya dan gua takut sama aja dengan orang orang yang udah nyakitin perasaan lo. "
🪐🪐🪐
" Buat apa gue hidup?! Gue ngak tau kebahagiaan apa yang Tuhan janjiin ke gue dulu sampai gue mau dilahirin di dunia ini den! Dunia ini terlalu keras buat gue! Gue capek laden! gue ngak kuat, gue ngak punya siapa siapa lagi di dunia ini-hiks.. gue udah ngak punya tujuan lagi buat hidup.. "
" Kala look at me.. ada gua, lo bisa jadiin gua setidaknya alasan buat lo hidup. tetap hidup demi gua Niskala.. gue akan berusaha menjadi kebahagiaan buat lo seperti yang tuhan janjikan. "
🪐🪐🪐
" udah malam, ayo pulang gua antar. "
" Pulang kemana? Rumah gue kan elo.. gue disini aja ya. Di rumah gue. tempat ternyaman buat gue pulang. "
🪐🪐🪐
" Makasih Laden.. kenal sama lo buat gue tau kalau rumah ngak selalu berbentuk bangunan, obat ngak selalu berbentuk tablet dan untuk bahagia kita ngak perlu bayar dengan sesuatu yang mahal.. dengan adanya lo di hidup gue, gue ngak perlu apa apa lagi.. semuanya udah lebih dari cukup.. makasih udah mau jadi rumah tempat pulang gue dan obat dari segala rasa sakit gue selama ini, dan makasih udah jadi kebahagiaan terbesar yang gue punya sepanjang hidup gue.. gue ngak nyesel lahir ke dunia ini karena Tuhan udah nunjukin alasan apa yang buat gue setuju untuk dilahirin kedunia ini, elo jawaban dari semuanya.. elo bayaran yang gue dapat dari semua rasa sakit yang gue alami sebelumnya.. lo manusia paling baik yang gue kenal.. tetap sama gue.. karena tanpa lo gue ngak bisa jadi gue yang sekarang.. makasih banyak..
Laden Anggara Ziffrano.."🪐🪐🪐
****
⭐Laden Anggara Ziffrano.
⭐Niskala Archiella Bimalara.
Adhisti Zoraya.
Kelvin Ganendra.
Bianca Alyza Dewangga.
Malio Zeondra Algara.
Barazakh Dewangga.
Keyshandra Meysa Anindita.
Fortuna Arawindah.
Dipta Ekadanta.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALADEN
Teen FictionMenceritakan kehidupan seorang gadis bernama Niskala Archiella, gadis yang dipaksa hidup di lingkungan yang keras. Sejak kecil ia sudah mendapat kekerasan dari ayahnya dan didikan yang keras dari ibunya. Ayahnya seorang pengangguran yang sering be...