Chapter 6 : Arrogance

23 1 0
                                    

Part 1

##Catatan : dari translator yang ngubah dari bahasa cina ke bahasa Inggris, GusuLan Clan sekarang diganti dengan GusuLan Sect. Dia tidak sengaja salah mengartikan.

# Sect adalah organisasi untuk berkultivasi yang mempunyai hubungan darah maupun tidak

# Klan adalah sebuah keluarga kultivasi yang memiliki hubungan darah.

Jadi GusuLan adalah sebuah sekte (sect) dengan Klan Lan sebagai pemimpinnya.##

Baru beberapa hari berlalu, dan Wei WuXian menyadari bahwa dia mungkin telah membuat pilihan yang salah.

Keledai yang dengan mudah dia ambil terlalu sulit untuk disenangkan.

Meski hanya keledai, secara eksklusif akan makan segar, rumput muda dengan embun masih menggantung di tubuh mereka(rumput). Jika ujung rerumputan memiliki warna kuning, itu tidak akan memakannya. Melewati pertanian, Wei WuXian mencuri beberapa jerami gandum untuk memberinya makan, tapi setelah mengunyahnya, keledai itu meludahkannya dengan suara poto (cuih 😂), bahkan lebih keras daripada rekan manusia lainnya. Jika tidak makan makanan berkualitas tinggi, itu tidak akan bergeming, dan itu akan kehilangan kesabaran dan menendang sekitarnya. Beberapa kali, Wei WuXian hampir saja ditendang olehnya. Selain itu, ringkikannya juga terdengar sangat mengerikan di telinga.

Itu tidak ada gunanya, tidak sebagai tunggangan ataupun hewan peliharaan!

Wei WuXian tidak bisa tidak memikirkan pedangnya. Pedang itu mungkin disimpan oleh pemimpin klan terkemuka dan akan digantung di dinding sebagai piala sehingga mereka bisa menunjukkannya pada orang lain.

Setelah mendorong dan menarik beberapa blok, jalan mencapai lahan pertanian yang luas di beberapa desa. Di bawah terik matahari, ada pohon pagoda besar dan rumput hijau tebal di bawahnya. Di samping pohon itu, ada sumur tua, dengan sebuah tong dan tempat tidur di sampingnya, ditempatkan di sana oleh petani untuk orang yang lewat untuk memuaskan dahaga mereka. Keledai itu berlari ke sana dan tidak ada yang bisa membuatnya pergi. Wei WuXian melompat turun dan menepuk pantatnya yang terhormat, “Kau pasti ditakdirkan untuk kekayaan, bahkan lebih sulit untuk disenangkan daripada diriku.”

Keledai itu meludahinya.

Sementara mereka bermain-main tanpa tujuan, sekelompok orang mendekat dari dalam sawah.

Orang-orang membawa keranjang bambu buatan tangan, dan mengenakan pakaian katun dan sandal jerami, memancarkan udara pedesaan dari penduduk desa. Dalam kelompok tersebut, ada seorang gadis muda dengan wajah bulat yang bisa dianggap lembut. Mungkin karena berjalan terlalu lama di bawah sinar matahari, mereka juga ingin datang untuk beristirahat di tempat teduh dan minum air. Namun, melihat ada keledai liar yang terikat pada pohon dan orang gila dengan make up tebal dan rambut acak-acakan, mereka enggan untuk pergi ke sana.

Wei WuXian selalu menganggap dirinya sebagai orang yang sopan terhadap wanita, jadi dia pindah, mengosongkan ruang, dan berdesakan dengan keledai. Setelah menyadari bahwa dia tidak berbahaya, orang-orang akhirnya merasa nyaman untuk datang. Semuanya basah kuyup dan pipi mereka merah padam; beberapa mengipasi diri dan beberapa mengambil air. Gadis itu duduk di dekat sumur dan tersenyum pada Wei WuXian, seolah-olah dia tahu bahwa dia sengaja pindah.

Salah satu orang memegang kompas di tangannya. Dia melihat ke kejauhan, dan kemudian menundukkan kepalanya dengan penuh pertanyaan, “Kami sudah berada di kaki Gunung Dafan, jadi kenapa penunjuk belum bergerak?”

Desain dan penunjuk di kompas tampak aneh, menunjukkan bahwa itu bukan kompas normal. Bukan satu yang menunjukkan Utara, Selatan, Timur, dan Barat, tapi yang menunjukkan arah makhluk jahat, yang juga dikenal sebagai “Kompas Kejahatan.” Wei WuXian menyadari bahwa ini mungkin klan kultivasi yang miskin dari pedesaan. Selain kawanan yang tinggi, klan makmur, ada juga klan kecil seperti ini, yang menutup pintu mereka dan berkultivasi sendiri. Wei WuXian berpikir bahwa mereka mungkin telah meninggalkan desa mereka untuk menemukan kerabat jauh dari klan mereka, atau untuk pergi berburu malam.

Grandmaster of Demonic Cultivation   (Indo Sub)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang