Chapter 11 : Refinement

41 1 0
                                    



Part 1

Tempat tinggal Lan Sect terletak di sebuah gunung terpencil di luar kota Gusu.

Kabut terus menyelimuti dinding putih dan atap hitam bangunan, yang membentang di sepanjang taman indah pesisir paviliun, seolah-olah itu adalah samudera awan di alam Immortal. Saat fajar, sinar pertama matahari pagi bersinar melalui kabut-kabut samar yang melayang jauh dan lebar, melengkapi dengan sempurna akan namanya- "Cloud Recesses."

Di tempat yang tenang seperti itu, hati seseorang seperti air yang masih tenang. Hanya gema menara lonceng yang bisa terdengar bergetar menembus udara. Meskipun tak ada bandingannya dengan kuil suci, gunung-gunung yang dingin masih mengirimkan udara sepi dari Zen.

Namun, suasana itu tiba-tiba hancur oleh ratapan yang panjang, memberi sedikit getaran pada punggung para murid yang sedang berlatih atau melakukan pembacaan pagi mereka. Mereka tidak bisa tidak melirik ke arah pintu masuk utama, dari mana suara itu berasal.

Wei WuXian sedang menangis di depan pintu masuk, menempel ke keledainya. Lan JingYi berbicara, "Berhentilah menangis! Kamu sendiri mengatakan bahwa kamu menyukai HanGuang-Jun, jadi apa yang kamu ratapi, karena dia telah membawamu pulang?"

Wei WuXian menarik wajah panjang.

Dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk memanggil Wen Ning lagi, setelah malam di Gunung Dafan. Dia juga tidak punya kesempatan untuk mengetahui mengapa Wen Ning tidak sadarkan diri atau mengapa dia muncul di dunia ini lagi, sebelum dibawa pulang oleh Lan WangJi.

Ketika dia berada di masa mudanya, dia datang untuk belajar di Lan Sect selama tiga bulan, bersama dengan murid-murid klan lainnya, jadi dia telah mengalami kekusaman, atmosfer membosankan dari GusuLan Sect secara pribadi. Sebenarnya, dia masih bergidik membayangkan tiga ribu atau lebih aturan dari Sect yang dijejalkan pada Tembok Disiplin. Saat dia dibawa keatas gunung, dia melewati tembok batu lagi, dan melihat seribu lebih yang diukir. Sekarang, ada lebih dari empat ribu. Empat ribu!

Lan JingYi berbicara, "Puk puk! Berhenti membuat keributan. Kebisingan dilarang di Recesses Cloud."

Dia secara sengaja membuat suara keras karena dia tidak ingin memasuki Recesses Cloud!

Jika dia diseret masuk, akan sangat sulit baginya untuk keluar lagi. Saat itu, ketika dia mulai belajar, semua murid diberi token giok sebagai tanda. Hanya dengan tanda itu, barulah seseorang bisa masuk dan pergi dengan bebas, kalau tidak mereka tidak bisa melewati penghalang pelindung di Recesses Cloud. Setelah sepuluh tahun berlalu, keamanan hanya bisa lebih ketat, bukannya lebih longgar.

Lan WangJi berdiri diam di depan pintu masuk, menulikan telinga ke arahnya, dan melihat pemandangan itu dengan ekspresi acuh tak acuh. Ketika suara Wei WuXian agak tenang, dia berbicara, "Biarkan dia menangis. Saat dia menjadi lelah, seret dia ke dalam."

Wei WuXian memeluk keledai dan menangis lebih keras lagi, menabrakkan kepalanya ke arahnya.

Betapa malangnya! Dia berpikir bahwa dengan cambuk dari Zidia, semua keraguannya akan dihapus. Saat ini, dia merasa puas dengan dirinya sendiri dan, seiring dengan suaranya yang menggoda, dia dengan leluasa memberi Lan WangJi beberapa komentar yang menjijikkan. Namun, siapa yang tahu Lan WangJi tidak mengikuti rutinitas yang pernah dia ikuti sebelumnya? Apa arti semua ini? Mungkinkah, setelah bertahun-tahun, tingkat kultivasinya meningkat, tapi dia menjadi lebih tidak toleran?

Wei WuXian berbicara, "Saya tertarik pada pria, jadi dengan begitu banyak pemuda cantik di sekte kalian, saya khawatir saya tidak bisa mengendalikan diri."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Grandmaster of Demonic Cultivation   (Indo Sub)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang