Chapter 10 : Arrogance

15 1 0
                                    

Part 5

Kepala Wen Ning sedikit menunduk dan tangannya terangkat, seolah-olah dia adalah boneka yang menunggu perintah tuannya.


Wajahnya pucat dan halus, dan bisa dianggap tampan dengan pandangan melankolis. Namun, tidak ada pupil di matanya, tapi hanya awan putih rata, bersama dengan sejumlah garis hitam dan garis retak yang memanjat ke wajahnya dari lehernya, sehingga melankolis berubah menjadi kegelapan yang menakutkan. Bagian bawah rompi dan lengan jubahnya compang-camping dan robek, menunjukkan sepasang pergelangan tangan yang sama seperti bayangan kelabu seperti wajahnya, dengan borgol hitam dan rantai di pergelangan tangan dan pergelangan kakinya. Suara berdenting dihasilkan saat dia menyeret rantai besi di tanah. Jika dia berhenti bergerak, semuanya akan diam lagi.

Tidak sulit menebak mengapa semua kultivator ketakutan sampai mati. Wei WuXian juga tidak lebih tenang dari mereka. Sebenarnya, badai di dadanya sudah jatuh di atas kepalanya.

Bukannya Wen Ning seharusnya tidak berada di sini, tapi Wen Ning seharusnya tidak berada di dunia ini sama sekali. Dia berubah menjadi abu bahkan sebelum pengepungan di Bukit Luanzang.

Mendengar yang lain menyebut nama Wen Ning, pedang Jin Ling, yang awalnya menunjuk ke arah dewi pemakan jiwa, tidak bisa tidak beralih ke arah lain. Melihat bahwa dia terganggu, dewi pemakan jiwa dengan senang hati mengulurkan lengannya dan menjemputnya.

Saat Wei WuXian melihat mulutnya yang terbuka mendekati Jin Ling, dia tidak sempat terkejut. Dia mengangkat seruling kayu lagi, tangan sedikit gemetar, dan oleh karena itu, catatan yang dia mainkan juga bergetar. Selain itu, seruling itu dibuat kasar, sehingga suara yang dihasilkan bisa digambarkan kasar dan tidak menyenangkan di telinga. Dengan dua catatan itu, Wen Ning mulai bergerak.

Dalam sekejap mata, dia sudah bergeser di depan dewi pemakan jiwa. Wen Ning menggunakan sisi telapak tangannya dan memberi pukulan. Leher dewi pemakan jiwa retak, dan meski tubuhnya tidak bergerak, kepalanya terpelintir karena kekuatannya. Dia menghadap ke arah punggung dari wajah aslinya, tapi terus tersenyum. Wen Ning memberi pukulan lagi dengan tangannya, dan tangan kanan dewi pemakan jiwa, yang menahan Jin Ling, dipotong dengan rapi.

Dia menunduk untuk melihat pergelangan tangan yang terpotong dengan tajam. Alih-alih mengalihkan kepalanya ke arah yang benar, seluruh tubuhnya berbalik, sehingga dia menghadap Wen Ning dengan wajah dan punggungnya. Wei WuXian tidak berani untuk rileks. Dia menarik napas panjang dan memerintahkan Wen Ning untuk bertarung. Namun, tak lama telah berlalu, dan dia menjadi semakin kaget lagi.

Mayat tingkat rendah tidak dapat berpikir dengan sendiri dan membutuhkan perintahnya untuk memimpin mereka. Mayat ganas yang kuat, sebaliknya, biasanya mengigau atau tidak sadar. Namun, kasus Wen Ning berbeda – dia diciptakan oleh Wei WuXian, yang berarti bahwa dia dapat dengan mudah disebut mayat paling kuat di dunia saat ini. Dialah satu-satunya yang mampu berpikir. Selain tidak takut luka bakar, api, dingin, racun, dan apapun yang ditakuti manusia hidup, dia sama dengan satu.

Namun, pada saat itu, Wen Ning jelas tidak sadar!

Dia sangat terkejut dan ragu saat beberapa teriakan alarm datang dari orang banyak. Dengan menggunakan kedua lengan dan kakinya, Wen Ning telah mengamankan dewi pemakan jiwa di tanah. Dia mengambil batu yang tergeletak di samping, lebih tinggi dari tinggi manusia, dan mengangkatnya ke atas dewi pemakan jiwa. Dia mulai membantingnya ke arahnya dengan sangat kuat. Setiap pukulan terdengar sekeras guntur, berlanjut sampai tubuh batu dewi pemakan jiwa itu dipukuli sampai hancur!

Di tengah tumpukan batu putih yang berserakan di tanah, sebuah bola seukuran marmer bergulir, memancarkan lingkaran cahaya dalam warna salju. Ini adalah inti yang dikondensasikan dalam dewi pemakan jiwa setelah dia melahap jiwa sepuluh orang yang hidup. Jika dibawa kembali dan ditangani dengan hati-hati, beberapa orang, yang jiwa mereka baru saja makan, dapat dipulihkan kembali. Namun, saat ini, tidak ada yang berusaha mengambil bola itu. Pisau yang ditujukan pada dewi pemakan jiwa itu semua berbalik.

Grandmaster of Demonic Cultivation   (Indo Sub)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang