Dimalam hari, kedua pasangan ini sedang sibuk dengan urusannya masing-masing.
Sang kepala keluarga yang baru saja datang, sedang membuka jas dan kancing kemejanya.
melihat sang istri yang baru saja keluar dari kamar mandi. sepertinya habis cuci muka karena ia keluar dengan handuk wajah yang digunakannya.
"uh, hyung baru pulang?"
"heem, pulang agak maleman. Maaf yaa" ucap yoongi sembari menghampiri sang kekasih, lalu memeluknya dari belakang setelah sang istri berada di depan cermin meja riasnya.
" Iya, maaf aku juga ngga nyambut kamu. Kirain bakal lembur, jadi aku ngga nunggu kamu di depan"
"Heem, tadi katanya namjoon ke sini ya?"
Soalnya, namjoon sendiri yang bilang padanya kalo ia akan datang berkunjung kerumahnya.
Namun, yoongi tidak bisa membalasnya dikarenakan ia sedang rapat. Tidak etis rasanya, jika ia membalas pesan di handphonenya disaat orang lain tengah menyampaikan materi rapat.
"iya, cuma aku tinggal tidur hihihi"
"loh kenapa di tinggal"tanya yoongi heran.
ada tamu bukannya dilayani malah ditinggal tidur, pikir yoongi.
"niatnya datang ke sini tuh buat main sama yunie katanya, tapi anaknya malah tidur. yaudah dari pada bosen aku tinggal tidur, ternyata namjoon hyung juga ikut tidur di kamar tamu. hahaha"
"Hemm, ada ada aja kamu ini" heran yoongi sembari melepas pelukannya.
Ia akan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya yang terasa lengket sehabis bekerja.
"handuk sama sabun cuci mukamu udah aku siapin. jangan lupa cuci mukanya pake sabu ayang aku siapin, jangan pake sabun mandi"
Yoongi ini paling males soal skincare, baginya sabun yang biasa ia pakai mandi aja udah cukup.
Gak perlu ribet pake sabun cuci muka segala.
"Iyaa, sayang"
Soalnya kalau tidak dibales, istrinya ini akan ngomel tiada henti sampai ia menjawab seperti yang diinginkan.
✨✨✨