E M P A T

249 19 8
                                    

Maaf typo bertebaran
But

Happy reading

" ini dek, harusnya yang ini"
" Iniii, liat warnana sama tau" ucap si bayi. " Bukan udah beda warna tau, nih liat gambarnya. Harusnya ini tuh warnaaa... hitam. Nih yang ini"
"Iyaa" jawab si bayi.

Saat ini, kedua kakak beradik ini sedang menyusun lego berbentuk kuromi. Tadi setelah pulang sekolah yoonji pergi bersama temannya ke mr.diy. yap, surgaya para remaja selain toko skincare dan make up.

Ia dan temannya berencana membeli lego yang sedang viral itu. Biasalah, anak remaja yang tidak ingin terlewatkan trend yang sedang viral. Berakhir dengan ia dan sang adik yang sedang mengerjakan Lego tersebut.

Tiba-tiba si bayi berdiri dan berlari menuju dapur. "Mau kemana?" Tanya yoonji. " Num" jawab yooni sembari menghentikan langkahnya. "Bentar, sini sama kakak" si bayi nurut dan membuntuti sang kakak untuk pergi ke dapur.

"Mami mana?" Tanya si bayi yang sepertinya baru menyadari ketiadaan eksistensi sang induk. " Di kamar, sama daddy. Udah? Sini gelasnya" ucap yoonji.

Sementara itu di kamar kedua orang itu...

"Gimana enak ngga??" Tanya jimin
"Enak lah, kapan sih kamu ngga enak" goda yoongi.

"Yeuh, apa sih" ucap jimin salah tingkah.
"Bener yang, kamu mah selalu enak. Apalagi baru pulang kerja gini, bisa banget nyenengin suami. Hehehe" ucap yoongi. "Apa sih kamu ngomongnya, orang cuma dipijiti. Ngomongnya kek yang abis ngapain aja" ucap jimin.

"Kamu mah ga tau aja, enaknya pulang kerja di sambut sama suami yang montok gini. Trus juga ini apa ini?? pake baju tuh yang bener, jangan mancing apa lagi ini bukan jadwalnya" ujar yoongi.

Sekarang jimin tengah mengenakan piyama satin dengan baju yang agak crop. Jadi yaa wajar saja jika yoongi yaaa, ekhem, yaa itulah pokoknya.

"Apa sih ah, ngomongnya makin ngelantur gitu. Udah ah mijitnya, bikin males tau ga" ucap jimin. " Dih, yang kok gitu, lanjutin sini" ucap yoongi sambil menarik tangan jimin yang hendak beranjak dari kasur.

"Enggak yaaa, aku mau nyamperin anak anak dulu. Kasian dari tadi dianggurin gitu" ucap jimin. "Loh iya, tumbenan mereka akur" ujar yoongi. "Ya syukur dong, gimana sih kamu"

^tok tok tok

"Tuh anaknya dah datang, baru juga diomongin" ujar jimin. " Yahh ga jadi lanjut dong ini" keluh yoongi. " Pijit aja sendiri, hihi"

^cklek

"MOMMYY" panggil si bayi.
" Eh anak ganteng mommy, kenapa sayang?" tanya jimin sambil membawanya gendongan ala koala.

" Nggak tau tiba-tiba pengen sama mommy katanya, ngantuk kali" ucap yoonji. Dilihatnya sang bayi, ternyata benar. Matanya terlihat sudah sayu, dengan kepala menyandar pada bahu sang induk.

" Yaudah momny mau nidurin yooni dulu, kamu udah selesai rangkai legonya?" Tanya jimin.
"Belum, tapi udah capek" jawab sang anak.
"Yaudah klo cape, kamu beresin dulu sisa legonya. Habis itu tidur, ngga baik anak gadis begadang. Ngga sehat" ujar jimin.

" Iih, tapi aku masih belum pengen tidur. Lagipula besok libur mommyy" sanggah yoonji.
" Heem, yaudah klo masih pengen main. Tapi klo udah selesai beresin ya, awas klo mommy liat masih berantakan" pesan jimin. "Iyaa"

"Yaudah, yuk dek kita bobo" ajak jimin.
"Mau cama mommyy" ucap yooni dengan mendayu akibat dari rasa kantuk yang ditahan.
"Yaudah, ayok"

✨✨✨

"Loh udah mau tidur?" Tanya yoongi yang sepertinya sangat aneh ditanyakan dimalam hari seperti ini.
"Iya, udah ngantuk dia. Lagian udah malem ini, waktunya yooni tidur" ucap jimin sambil membenahi kasur yang akan mereka tempati.

yoonmin familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang