satu

957 91 29
                                    

.
.
.
ʘ ̄³ ̄ʘ

"Sayang kamu lama bangat si?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang kamu lama bangat si?." Grutu Jaehyuk. "Kasian Kinan nungguin kita."


Kinan itu anak pertama kita, umurnya 4 tahun.

"Ish kamu mah gak sabaran bangat, Mas. Tunggu sebentar aja gabisa apa?." Zia yang lagi pake lipstik jadi sedikit emosi karna dari tadi Jaehyuk ngeburu buru terus.

"Kamu mah sebentarnya lama bangat, udah tiga puluh menit loh kamu bilang sebentar sebentar mulu."

"Aku tuh mempercantik diri. Masa kamu gak ngebolehin si?." Aduh ini pasutri malah debat.

Jaehyuk geleng geleng kepala, sekarang dia jadi agak takut sama istrinya, setelah nikah jadi lebih galak.

"Kamu udah cantik, gak perlu lagi dandan kayak gitu."
"Lagian kamu gak usah dandan. Nanti dilirik sama laki laki lain aku malah nambah saingan nih." Lanjutnya.

"Aku dandan juga buat kamu, Mas."

"Untuk apa? Aku udah tau kamu cantik."

"Ya biar kamu gak malu kalo bawa aku. Terus biar kamu betah dirumah, gak pergi pergian terus." Sindir Zia.

"Aku pergi juga karna kerjaan."

Abis itu Zia diem aja deh. Kalau lanjut gak bakal selesai selesai.

"Dah ayo." Ajak Zia.

Hari ini Zia sama Jaehyuk mau pergi jemput Kinan dirumah bunda. Soalnya udah 3 hari nginep disana karna bunda katanya kangen. Dengan senang hati Jaehyuk nganterin Kinan kerumah bunda karna dia jadi bisa berduaan sama Zia.

"Aku nanti sore mau sekalian ke Cafe ya."

"Mau ngapain? Kemarin kan udah."

"Ada urusan sama Yedam. Sebentar doang kok. Kalo kamu gak mau ikut, nanti pulang duluan aja sama Kinan."

"Masa aku sama Kinan doang." Ucap Jaehyuk dengan suara yang kecil namun masih terdengar di telinga sang istri.

"Emang kamu mau nunggu? Aku mah gapapa kalo kamu emang mau nunggu mah."

"Aku mah masih heran sama kamu, Yang."

"Heran kenapa?." Tanya Zia.

"Kamu udah punya anak satu kenapa masih cantik awet muda gitu."

"Karna fashion kali." Zia juga gak ngerti soal begituan.

"Emang ngaruh?."

"Ya mungkin aja. Coba aja bayangin, kalo misalkan aku pake dasteran terus gak make up."

Jaehyuk langsung ngebayangin gimana istrinya pake daster terus gak make up.

"Tetep cantik kok." Ujarnya.

Retak || YOON JAEHYUK✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang