sepuluh

285 32 2
                                    

.
.
.
ʘ ̄³ ̄ʘ

Haloo ges besok udah ganti tahun aja nih, semoga di tahun 2024 semuanya bisa bahagia dan sehat selalu yyaa, semoga wishlist yang belum kesampaian dari tahun ini bisa terwujud tahun depan aamiin...sekali lagi happy New year guys jangan bosen bosen sama cerita aku yaa🌟

Tahun baru votmen dulu dongg

Hari ini jadwalnya Zia cek kehamilan di trimester pertama. Dia ke rumah sakit ditemenin Junkyu kebetulan dia lagi libur hari ini dan Kinan di titipin ke Bunda

Pas sampe depan rumah sakit Zia maupun Junkyu agak kaget karena liat Jaehyuk baru keluar dari rumah sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pas sampe depan rumah sakit Zia maupun Junkyu agak kaget karena liat Jaehyuk baru keluar dari rumah sakit. Dan sialnya lagi Jaehyuk ngeliat mereka.

Jaehyuk langsung nyamperin ke arah mereka berdua, dia keliatan agak kaget plus bingung.

"Siapa yang sakit?." Tanya Jaehyuk bergantian menatap Zia dan Junkyu.

"Enggak sakit si." Jawab Zia agak ragu. "Cuma pemeriksaan biasa aja." Lanjutnya.

"Serius kamu gak kenapa napa kan?." Jaehyuk natap Zia.

Tangan Junkyu seakan gak ngijinin Jaehyuk buat megang Zia. "Lo gak denger dia bilang gapapa?." Junkyu keliatan masih kesel bangat sama Jaehyuk.

"Kak Jaehyuk kenapa bisa ada disini?."

Dia nunjukin plastik obatnya.

"Kakak sakit?."

"Ini obat punya Winter, dia nitip karna emang searah sama aku."

Zia cuma ber'oh ria aja. Padahal dia sedih bangat, berarti mereka berdua masih sering komunikasi.

"Kinan dimana?."

"Dia sama Bunda." Jawab Zia.

Jaehyuk mengerutkan keningnya. "Kok bunda gak ada bilang sama aku kalau dia mau jemput Kinan."

"Aku yang nitipin."
"Btw rambut merah kakak bagus."

Senyum Jaehyuk langsung mengembang. "Ini gak permanen kok. Cuma iseng aja."

"Zia ayo. Dokternya udah nungguin." Ajak Junkyu sambil menaruh ponselnya ke dalam saku celana.

"Oh oke. Yaudah aku duluan ya kak." Setelah itu Zia dan Junkyu pergi masuk ke dalam rumah sakit.

Jaehyuk menatap mereka berdua yang semakin jauh dari pandangannya. Dia maupun Zia belum tinggal bareng lagi, dia belum mau maksa soal kejelasan pernikahan mereka.

Selesai dari rumah sakit Zia tiba tiba pengen makan ramen di luar. Junkyu sama sekali gak ada penolakan karna emang hari ini dia full gak ngapa ngapain.

 Junkyu sama sekali gak ada penolakan karna emang hari ini dia full gak ngapa ngapain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya sih menurut gue juga dia cocok rambut merah."

"Suami gue kan emang ganteng dari dulu kak." Balas Zia.

"Percuma ganteng kalo sering nyakitin cuakk." Sindir Junkyu.

Zia langsung ngasih tatapan sinis ke Junkyu.

"Udah. Lo gaboleh makan pedes pedes mulai sekarang." Junkyu mengambil bon cabe yang sedang Zia tuangkan ke dalam mangkuk ramen miliknya.

"Mulai deh ngelarang ngelarang."

"Lo itu hamil anak kedua, masa harus diingetin lagi si."
"Lo bilang kalau dikasih kesempatan buat hidup lagi lo mau jadi pasangan gue?." Tanya Junkyu.

Zia mengangguk membenarkan pertanyaannya tersebut.

"Gimana mau jadi pasangan gue kalau lo sendiri aja cinta mati sama Jaehyuk."

"Ya bisa aja si. Selagi gue nikah sama orang baik kayak lo, pasti gue bakal bahagia sampai tua nanti."

"Yedam orang baik tapi lo gak mau nikah sama dia waktu itu. Padahal dia suka kan sama lo? Sampai sekarang kan?."

"Lo tau dari mana?." Padahal Zia gak pernah cerita tentang Yedam suka sama dia ke Junkyu tapi kok Junkyu bisa tau.

"Yaelah gue sama dia sama sama cowok. Dari dulu sampai sekarang dia tuh gak pernah remeh kalau tentang lo."

Zia sedikit tertawa mendengar ucapan Junkyu barusan.

"Yedam pengecualian." Jawab Zia asal. "Apa ini karma karna dulu gue rebut kak Jaehyuk ya?." Ucap Zia tiba tiba.

"Maksudnya?."

"Kehidupan gue yang sekarang itu karma karna ngerebut kak Jaehyuk dari kak Nayeon."

Uhuk uhuk uhuk

Junkyu tersedak karna kaget mendengar ucapan Zia barusan ia langsung bergegas minum.

"Lo ngerasa gak si dari dulu gue selalu maksa buat ngelanjutin hubungan padahal udah jelas jelas seharusnya emang udah berakhir dari lama?."

Zia menjeda ucapnya.

"Entah gue yang terlalu keras kepala atau emang tuhan yang gak ngerestuin hubungannya, makannya selama ini jalannya gak pernah mulus."

"Lo ketemu sama dia itu udah termaksud takdir tuhan, bukan karna ketemu terus jodoh, tapi karna jodoh makannya ketemu." Tutur Junkyu. "Jangan pernah berprasangka buruk terhadap tuhan Zi."

Keesokan harinya seperti biasa Zia ke cafe karna bosen soalnya Kinan nginep dirumah bundanya Jaehyuk.

"Hoi!." Teriak Yedam mengagetkan Zia yang sedang berkaca, tentu saja yang dikagetkan sedikit emosi tapi ia lebih memilih untuk tidak meluapkan emosi nya itu. "Ngapain si ngaca mulu dari tadi, udah cantik." Lantas Yedam mengambil kaca berukuran kecil itu dari genggaman Zia.

"Kalau gue cantik kak Jaehyuk gak bakalan ngelirik cewek lain."

"Kalau lo gak cantik dulu kak Jaehyuk juga gak bakalan mau sama lo." Balas Yedam. "Udah lah jangan nyalahin fisik lo mulu, disini tuh yang salah bukan lo." Yedam keliatan udah males bangat sama cerita Zia, karna dari jaman dia sama Jaehyuk pacaran tuh masalahnya cuma satu, Jaehyuk.

"Lo bosen ya gue cerita tentang kak Jaehyuk mulu?." Tanya Zia pada Yedam.

"Gak bosen, cuma muak." Jawab Yedam agak sinis.

Zia merotasi matanya setelah mendengar jawaban Yedam yang agak ketus itu.

"Eh btw semenjak gue nikah lo gak pernah manggil gue dengan sebutan nona nona lagi? Kenapa tuh?."

"Kangen lo?." Ucap Yedam agak ketus.

"Gak. Orang gue cuma kepo doang."

"Oh."

Zia langsung memicingkan matanya menatap ke arah Yedam. "Kenapa si jadi sinis bangat?."

"Gue yakin semua orang pasti udah bosen dengerin cerita lo yang gak ada habisnya tentang Jaehyuk, Jaehyuk, Jaehyuk. Ditambah lagi udah tau Jaehyuk yang salah tapi lo malah nyalahin diri sendiri, dinasehati juga tetep gak didenger, orang udah males ngasih saran ke lo Zi."

Zia seketika terdiam.

"Coba deh dari dulu lo dengerin apa kata kita, pasti gak akan kayak gini. Udah tau Jaehyuk gak bener tapi masih aja dipertahanin, masih aja balikan, bego tau gak? Sekarang terserah deh lo sama Jaehyuk mau gimana juga gue udah gak peduli, gak mau lagi ngasih saran karna emang dari awal gak pernah didenger sama lo, cuma masuk kuping kanan keluar kuping kiri."

"Yedam...lo marah?." Tanya Zia pelan.

"Pikir." Ucap Yedam seraya jari telunjuknya ditempelkan di samping matanya. "Yakali ada orang yang gak bosen dengerin cerita temennya yang dari dulu tuh masalahnya tetep itu. Dikasih solusi bukannya dipake tapi malah gak didenger. Gue gak nyalahin lo sumpah, itu si urusan lo bukan gue, tapi jujur Zi. Gue udah gak kuat denger cerita lo yang gak ada akhirnya itu." Final Yedam lalu ia meninggalkan Zia sendirian.

To be continue...

Jangan lupa tinggalkan jejak

Retak || YOON JAEHYUK✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang