Kau yg melihat itu tambah terkejut dan terdiam.
"Apakah teman ku ini gila"
Batin muHappy reading
Aduhh ini mending jangan di baca dehh karna kaya gajelas banget trus juga nambahin dosa kalian.
Kosta telah tertidur di sofa karena kecapean berjoget dan kau masih terkejut dengan perlakuan Kosta beberapa jam yang lalu.
"Astaga ciuman pertama ku kenapa di ambil oleh nya, padahal kan aku ingin dengan Levi Ackerman,toji fushiguro, Nanami Kento, atau gojo Satoru"
Kosta : dih wibu
"Kok kamu bisa denger kamu ngga tidur ya "kata mu lalu mendekati Kosta.
Lalu kau menutup hidung Kosta supaya tidak bisa bernafas. Kosta pun lalu terbangun dan memegang tangan mu yg menutup hidung nya,lalu Kosta melapaskan tangan nya dari tangan mu,dan kau langsung terbangun kosta mendekati mu.
Kosta : Kau ingin membunuh ku hm?
"Tidak"
Kosta : terus mengapa kau melakukan itu
Katanya masih terus maju,dan kau pun sama masih terus mundur dan akhirnya kau menabrak tembok.
Kosta : oh tidak bisa kemana mana lagi
"Ini bukan Kosta aku yakin.kosta yg ku kenal ngga kayak gini" batin mu.
Kosta lalu mengunci mu di tembok dengan tangan nya.
Kosta : aku mencintaimu (nama kamu). Sudah semenjak kita berteman, tapi kau tidak pernah menyadari itu.
Lalu Kosta mencium bibir mu, kau pun tidak bisa berbuat apa-apa,kau hanya pasrah dan membalas ciuman itu.kosta yg ciuman nya di balas itu sangat senang dan kau merangkul leher Kosta dan Kosta merangkul pinggang mu.
Kosta : aku akan membuat sebuah tanda di sini
Kata Kosta sambil memegang leher mu.Lalu Kosta menutup mulut mu dengan tangan nya dan membuat tanda di leher mu,kamu hanya bisa diam dan pasrah.
Ketika Kosta sedang membuat tanda di leher mu tiba tiba petugas keamanan memasuki ruangan itu, kau dan kosta terkejut,Kosta lalu melepaskan pelukan nya.
Petugas : ups maaf menganggu aku hanya ingin mengantarkan kan makanan. Silakan lanjutkan.
Kata petugas keamanan tersebut setelah itu petugas keamanan pergi
Petugas keamanan said:
Anyink belum juga nikah udah onani,anak muda jaman sekarang,saja juga mau lah sama istri saya .Kembali ke Kosta dan kau
Kosta : ups maaf kelepas, tidak apalah lagi pula tanda yg ku buat bagus kok.
Kata Kosta lalu dia mengambil roti yg tadi di kasih oleh petugas keamanan dan duduk di sofa.kosta membuka bungkus roti nya dan melihat mu masih berdiri disana
Kosta : mau sampai kapan kamu berdiri di situ hm?
Kau mendekati Kosta, lalu menampar Kosta.
"Kau bukan Kosta, kemana Kosta yang aku kenal, kembali kan Kosta ku!!" Teriak mu.
Kosta yg mendengar itu terkejut lalu memeluk mu.
Kosta : hei maaf kan aku,aku tahu aku berlebihan,tapi aku ini Kosta mu.tidak ada yg berubah dari ku, maafkan aku jika aku mengeluarkan sedikit sifat asliku, kau belum mengetahui sifat asliku sebenarnya bukan?
Kosta memeluk mu dan menenangkan mu,kau pun mulai tenang,dan kosta mencium jidat mu. Kosta menggendong mu dan berkata
Kosta : sudah tidur lah mungkin kau kelelahan aku akan menemanimu di sini.
Lalu Kosta menaruh mu di kasur dan kau tertidur. kosta yg melihat mu tertidur tersenyum.
Kosta : maafkan aku karena aku membuat mu shook.
Kata Kosta lalu mencium jidat mu.kosta pun mengambil bantal di sofa dan menggelar karpet dibawah ranjang mu dan dia tertidur.
529 kata
Jangan lupa vote dan komen teman-teman
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSTA AND ME
Teen FictionINI SEPENUHNYA PEMIKIRAN SAYA, SAYA NGGA NGE COPY CERITA SIAPA PUN! Gak suka skip aja You can't hate my story! Hope you like my story. Serbia-Belgrade 08:40 03-05-23 Kosta : Cepat pergi dari sini aku akan menunggu polisi di halaman belakang "Tidak m...