07

370 33 2
                                    


Kosta : maafkan aku karena aku membuat mu shook.

Kata Kosta lalu mencium jidat mu.kosta pun mengambil bantal di sofa dan menggelar karpet dibawah ranjang mu dan dia tertidur.

Happy reading

Pagi hari nya kau terbangun dan melihat Kosta masih tertidur pulas.kau mendekati Kosta lalu berjongkok di depan Kosta,kau mencium pipi Kosta dan tiba-tiba Kosta menarik mu ke pelukan nya.

Kosta : mau ciuman pagi hm?

"Dih ngga apaan sih lepasin"

Kosta membalikkan tubuh mu supaya menghadap kepada dirinya.lalu Kosta mencium bibir mu.

Kosta : selamat pagi, bagaimana ciuman pagi nya.

Kau hanya terdiam dan tiba tiba mukamu memerah.

Kosta: (name),(nama) pagi pagi udah jadi kepiting rebus mukanya merah banget.

"Ihh Kosta"

Kau pun langsung bangun dan membuka lemari.

"Apa apaan ini hanya ada baju ini"

Kosta : kenapa kau tidak menyukainya,wajar saja kalau baju nya jelek,ini kan rumah sakit jiwa bukan hotel.jika kau tidak suka aku akan meminta kepada polisi supaya memberikan baju yg cantik seperti kekasihku ini.

"Kosta kita ngga pacaran yah"

Kosta : benarkah, ciuman semalam itu apa yah,di leher mu juga masih ada tanda yg ku beri.

Kau mendengar itu langsung menutup leher mu. Kosta lalu mendekati mu dan berkata.

Kosta : mau kah kau menjadi kekasihku?aku sudah sangat mencintai mu sejak kita bersahabat,tapi aku tidak berani berbicara seperti itu kepada mu,dan baru sekarang aku berani mengatakan itu, jadi bagaimana mau kah kau menjadi kekasihku?

Iklan

Omo omo bagaimana perasaan kalian ketika di ajak jadian beneran sama si kosta

Lanjottt

Kau berpikir sejenak, setelah kau berpikir cukup lama,kau juga sudah sejak lama mencintai Kosta,jadi jika di tolak takut nya kesempatan seperti ini tidak datang dua kali.lalu kamu mengangguk.

Kosta : aduhh aku tidak melihat anggukan mu, bisakah kau berbicara saja,
Kata Kosta menggoda.

"Iya aku mau menjadi kekasihmu"

Kosta : aku tidak mendengar nya katakan lebih keras lagi

"IYAAA AKUU MAUU MENJADI KEKASIHMU WAHAI KOSTA KECMANOVIC!!!!"

Di luar ruangan mereka orang orang said :

Anjir kamar ini berisik banget,masih pagi sudah heboh,kayaknya isi ruangan ini orang gila akut.ya walupun sudah biasa berisik setiap pagi.
Dari yg terjauh ini yg paling jauh.

Kosta : nah seperti itu baru aku mendengar nya.

Lalu Kosta memeluk mu,dan mencium bibir mu lagi.kau membalas ciuman tersebut. Kau sedikit mendorong tubuh Kosta supaya menjauh,dan menghentikan ciuman nya.

"Apa kau tidak bosan mencium ku?"

Kosta: tidak dan Takan pernah bosan.

Kau memeluk Kosta dan mencium pipi nya

"Kosta kau sangat bau,kau belum mandi dari kemarin sore"

Kosta : oh iya aku lupa baik lah aku akan pergi ke kamar mandi.bye sayang

"Kau tidak ingin mencium ku lagi"

Kosta : tidak ah kau juga bau................bercanda
Kata Kosta lalu mendekati mu dan mencium pucuk rambut nya, nanti kau keramas juga yaa.

Kau hanya mengangguk dan duduk di tepi ranjang,kau melihat Kosta berjalan menuju pintu dan
*Duarrrrr

Kosta memukul pintu tersebut dan membuat penjaga keamanan terkejut.

Penjaga : ada apa ini, mengapa kau masih pagi sudah bikin keributan?!?!?!

Kosta : bisa kah kau memindah kan ku dengan (nama kamu) ke kamar yg lebih elite.kalau bisa yg kasur nya besar dan empuk, memiliki kamar mandi di dalam, memiliki dapur sendiri, memiliki ruang tamu, memiliki pakaian yg bagus, memiliki teras, memiliki kolam renang, memiliki gedung, memiliki tempat healing, memiliki pantai sendiri.

Penjaga pun mendengar itu kebingungan.

Penjaga : kau ingin membuat alam semesta di kamar mu?

Kosta:aku tak mau tahu pokoknya aku selesai mandi kamar ku dan (nama kamu) harus sudah mewah,akan aku bayar berapapun itu.

Penjaga : mohon maaf nih ya dek nanti Lo malah kesenangan kalo kaya gitu,Lo mau jiwa reog gw keluar hah?!?!!

Kosta : keluar kan saja paling nanti ku tendang muka mu

Kata Kosta lalu berjalan dengan santai mencari kamar mandi.kosta tidak berniat kabur sama sekali selagi ada kamu bersamanya.

621 kata
Jangan lupa vote dan komen teman-teman

KOSTA AND ME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang