01

2 1 1
                                    

                                    _
                                    _
                                    _

Hari ini, kayana sibuk mencoba semua baju yang ada di butik. Kebetulan butik ini milik bella pribadi. Tadi siang bella mengajaknya  memilih baju yang cocok dengannya untuk bertemu dengan anak pak pranadiva.

Tentu kayana tidak tahu banyak tentang anak sulung pak pranadiva yang katanya berprofesi sebagai anggota polri. Bahkan kayana tidak pernah satu kali pun melihat bentuk wajahnya seperti apa, hanya anak buah atau mungkin orang kepercayaan nya yang sering mendatangi caffe milik kayana.

Bella bilang, namanya Zeinendra ziovan pranadiva. ganteng, baik, pinter, berwibawa and cool, kalo kata bella sifatnya cuek terus rada rada nyebelin. entahlah kayana juga bingung dari mana bella tau tentang zein, sampai bella bilang orangnya agak nyebelin. Apakah bella sudah pernah ketemu? atau jangan jangan malahan mereka saling kenal. Bodo amat deh! suka suka bella yang penting kayana harus memperjuangkan usaha miliknya.

Kalo ditanya kenapa kayana mau nerima saran konyol bella. Yang harus banget macarin zein. Alasannya ya pasti supaya usaha kayana tidak di ganggu terus menerus. Dan kalo kata bella semisal kayana bisa bikin zein jatuh hati kan enak tuh, bisa minta zein buat gak usah lagi ngambil alih caffenya. Lagian cowok mana si yang tega ngeliat cewe yang dia cinta sedih karena ulahnya sendiri.

Jadi maksud si bella itu, memanfaatkan keadaan, kalo ada yang lebih menantang ngapain harus yang gampang. Lol banget! Dikira gampang apa? naklukin hati cowo, gimana kalo kayana bukan tipe cewe zein, terus dia sama sekali gak tertarik sama kayana dan rencana berakhir gagal. Tapi kata bella coba dulu, jangan putus asa, belum juga berlayar udah takut tenggelam. Intinya harus mencoba terlebih dulu.

"Haduh bel! udah sepuluh baju gw coba, dari tadi lo bilang gak cocok terus! " kesal kayana kepada bella. Pasalnya kayana sudah capek bolak balik ganti baju, dan ini sudah yang ke sepuluh kalinya kayana ganti baju dan bella bilang bajunya tidak cocok.

"Ganti lagi, coba lo pilih baju yang warnanya tuh kalem, kayak milo, cream, pastel. Pokoknya yang kalem kalem deh yang cocok di kulit lo, "ujar bella menyuruh kayana ganti baju lagi.

Kayana mendesah pelan. " Ck! capek gw! bulak balik mulu,"ujarnya berlalu ke ruang ganti.

Beberapa menit kemudian, kayana tampil dengan dress warna putih tulang, dengan sedikit hiasan mutiara yang terdapat di serat kain dress tersebut. Penampilan kayana terlihat sangat cantik dan elegant.

Bella tersenyum senang, " Perfect! "ujarnya saat melihat kayana tampil cantik menggunakan dress tersebut.

Kayana meneliti dress yang dipakainya, " Gimana? bagus gak? Awas lo! kalo sampe nyuruh ganti lagi! "ancamnya.

Bella tertawa, " Enggak elah, itu udah bagus kay, cocok di pake sama elo, "

"Okey, gw pake yang ini berati, "

Bella mengangguk, "Tar malem, gw bantuin lo make-up, btw lo udah ngabarin zein kan? buat ketemu malam ini? "

Kayana mengangguk, "udah" sudah dua jam yang lalu kayana mengirim pesan kepada zein untuk bertemu malam ini dan zein menyetujuinya.
Jujur kayana deg deg-an, ya meskipun bella sudah mempelajari nya  bagaimana berbicara dan membahas topik obrolan dengan zein, bahkan bella memberitahu warna, makanan, tempat paporit, hingga idola yang zein sukai kepada kayana. Agar kayana nanti tidak gugup dan banyak membahas pembicaraan.

Bella ini benar benar niat!

*****

Bella sedang sibuk memoles wajah kayana dengan make-up, malam ini Bella akan menyulap kayana menjadi gadis cantik yang membuat siapa saja lelaki yang menatapnya akan terpesona. Sebenarnya kayana sudah cantik walaupun tidak bermake-up tapi karena malam ini mau ketemu zein, harus banget yang namanya make-up sama berpenampilan menarik.

EX-grilfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang