#Menikah_Muda
#Part_7
sean geram melihat teman-temannya meledek kakaknya.
"ee itu mungkin orang lain yang mirip dengan kakakku..., kakakku tidak mungkin melakukan hal seperti itu, lagipula dia juga tidak memiliki pacar.... " Elak Sean.
"Hmm, benarkah...? " Tanya teman sean yang sedang memegang ponselnya.
"iiya..., itu pasti bukan kakakku, sudahlah untuk apa kita mengurusi hal yang tidak berguna itu, lebih baik kita bermain bola.... " Ajak sean
"Iya benar, ayo kita lanjutkan... " Sahut salah satu temannya.
"hhh bukan kakak? Tidak mungkin! padahal sudah jelas itu kakak... " Batin sean dalam hati.
******
Skip serena..."Aku pulang.... " Teriak Sean sambil membuka pintu rumahnya.
"sean, kau sudah pulang? tumben sekali, biasanya kau pulang sampai larut... " Kata ibunya.
"emm iya ibu, ee itu karena... "
"Kakak?! " Teriak Sean sembari membuka pintu rumahnya hingga membuat mereka kaget.
"Sean.., jangan teriak-teriak saat masuk rumah... " Tegur ibunya.
"hehe maaf ibu... " Ucap Sean cengengesan lalu mendekat ke arah serena dan langsung bertanya-tanya.
"Kakak, apa yang kau lakukan..? "
"Hm? Apa maksudmu?? "
"Jangan pura-pura bodoh! apa kau tidak tau tentang foto mu yang sudah tersebar itu... "
"Owh.. "
"hanya seperti itu...? "
"Yaah mau bagaimana lagi, hal itu sudah terjadi, nasi sudah menjadi bubur... " Ucap Serena santai membuat Sean geram.
"ihh! Kenapa kau seperti ini..! Gara-gara kau, semua teman-temanku meledek ku disekolah, aku malu Kak.... "Sungut Sean sedikit kesal.
" Kau pikir hanya kau yang malu, aku pun juga! gara-gara foto itu aku jadi kehilangan pekerjaan ku!! "Ucap serena sedikit meninggikan suara nya karena kesal.
" Kau dipecat serena?? "Tanya ibunya membuat mereka menoleh.
" ee iya Bu, aku dipecat?! mereka tidak mau mengambil resiko jika nama baik perusahaan jadi tercemar gara-gara foto itu... "Jawab serena.
" Sebenarnya foto apa yang sedang kalian bicarakan...? "Tanya ibunya yang masih tidak mengerti....
.
.
.sabar , seperti sekarang sepyyy🤧
KAMU SEDANG MEMBACA
THE YOUNG MARRIAGE {RATARA X SERENA}
Short Story. one up;senin 26/Juni/2023 £πd;---