bab 10

680 24 5
                                    

#NIKAH MUDA

#Part_10

"Ratara, bagaimana kau akan menjelaskan ini kepada Ayah dan Ibumu...? " Tanya Ayah-nya sembari menunjukkan sebuah foto.

"Itu hanya salah faham!! " Jawab ratara dingin sembari melipat kedua tangannya didepan dada.

"Salah faham?! Apa maksudmu? Jangan membuat malu keluarga ratara!! " Sentak ayahnya tapi ratara tetap dengan ekspresi wajah nya yg dingin.

"ratara..., jangan membuat ayahmu marah..., ayo katakan, apa yang sebenarnya terjadi...? " Tanya ibunya lembut.

ratara menarik nafasnya, lalu...

"Kemarin malam, aku bertemu dengan seorang gadis yang hampir saja tertabrak oleh truk, jadi aku berusaha menolongnya dan kami pun terjatuh, lalu gadis itu tidak sengaja mencium ku.., mungkin saat itu ada paparazzi yang memotret kita hingga jadi seperti ini!! " Ucapnya dengan nada dingin.

"ratara kau sangat ceroboh!! Ayah tidak mau tau, kau harus menikahinya!! "Ucap ayahnya dengan nada sedikit tinggi. Mendengar itu ratara menatap dingin ayahnya.

" Ayah, aku tidak melakukan apapun, kenapa aku harus menikahinya?!" Tanyanya.

"Meskipun begitu, tapi tetap saja foto ini sudah tersebar dimana-mana, Ayah tidak ingin kau membuat malu keluarga kita hanya karena foto ini!! "

"Tapi Ayah, ini hanya masalah sepele, aku bisa membereskan nya!! " Bantah ratara.

"Lagipula, aku tidak mau menikah dengan orang yang tidak aku kenal!! Aku... "

"ratara... " Panggil ibunya dengan lembut, ratara menatap ibunya yang menggelengkan kepala nya pelan, pertanda ibunya menyuruhnya diam.

"Ibu, cari tau siapa gadis itu, kita harus menemui orang tuanya!! " Titah ayahnya.

"Baik Ayah".

" hanya masalah seperti ini, apa perlu sampai harus menikah!! "Gerutu ratara dalam hati.

ratara hanya mendengus kesal karena ayahnya yang terus menerus memperpanjang masalah ini, karena baginya ini hanyalah masalah yang tidak ada gunanya, apalagi jika harus mencampuri tentang Paparazzi yang tidak ada habisnya membuat berita bohong.
.
.
.

agak lean nih ceritanya 😅

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE YOUNG MARRIAGE {RATARA X SERENA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang