enam [M]

4.5K 270 13
                                    

dua bulan berlalu.

apa yang kau rasakan jika hari-hari mu tidak di temani dengan seseorang yang kau cintai?

kesepian? jika jawabannya iya, maka kau sama dengan sosok pria tanpam bernama kim taehyung.

taehyung, pria itu sungguh merasa kesepian saat dua bulan lamanya dirinya tidak dapat menemukan informasi keberadaan sang kekasih, jungkooknya.

selama dua bulan ini juga, taehyung menjadi arogan dan kejam. bahkan sahabat taehyung pun sangat sulit untuk mengatasi sifat yang di miliki taehyung.

dua bulan lamanya ini pun taehyung menyiksa sang appa dan istrinya di dalam gudang.

menyiksa, menyuruh bawahannya memperkosa istrinya, lalu memberi mereka makan dan menyiksa nya kembali.

hanya itu kerjaan taehyung selain mengunjungi kantor. bicara kantor, suasana di sana sangat lah mencengkam. pegawai disana bahkan kerap sekali kena sembur amarah pria itu.

taehyung total berubah 180 derajat. sifatnya yang sudah dingin dan tidak belas kasihan, menjadi tambah atas kepergian sang kekasih.

dan tentang orang tua yoora, taehyung sudah mengurungnya di lain tempat. lalu menyiksanya dengan menyuruh bawahannya.

jika kalian tanya eomma taehyung dimana, maka jawabannya sudah tidak ada. taehyung itu di besarkan sendiri oleh sang appa. dimana membuat sifat appa kim turun ke anaknya.

saat ini, taehyung sedang di apartemen yang biasanya di tepati olehnya dan jungkook. setiap malam pria itu akan kemari sekedar untuk beristirahat sembari memeluk salah satu bantal milik jungkook.

hanya saja terkadang dirinya akan kembali masion jika untuk menyiksa appa dan istrinya, atau juga untuk mengurus beberapa hal penting tentang informasi kekasihnya.

"kau dimana sayang... aku merindukanmu" guman taehyung dengan memeluk guling punya jungkook dengan erat. seakan-akan yang di dalam pelukannya adalah kekasihnya.

"cepatlah pulang.. aku sungguh membutuhkan mu" seru taehyung yang langsung memejamkan matanya kala ngantuk melanda.

☆☆☆

di lain negara, atau lebih tepatnya paris.

Jeon jungkook, pemuda manis nan cantik itu tengah sibuk mengurus keuangan butik miliknya sendiri.

selama dua bulan ini, hasil dari simpenan uang dari berian taehyung, dirinya buat sebuah butik besar di salah satu kota yang dia tempati.

dirinya selalu sibuk kerja. di negara indah ini, jungkook sama sekali tidak dekat dengan siapapun. karna menurutnya hanya taehyunglah yang masih di hatinya. dan jungkook sama sekali tidak ingin jika posisi kekasihnya itu tergantikan oleh pria lain. walaupun banyak sekali pelanggan yang mau mengajaknya sekedar makan malam atau jalan-jalan.

"nyonya... ada telpon" ujar pegawai jungkook.

jungkook tersenyum, "teriamakasih sera" ujar nya yang langsung di angguki oleh pegawainya.

"halo bam?"

"ya haloo kook.."

"ada apa kau menelpon ku"

"aku hanya ingin memberitahumu bahwa aku dengar taehyung akan ke paris untuk urusan kerja. jadi ini kesempatan mu untuk menghasut taehyung dan menjalankan rencanamu!"

jungkook yang mendengar itu tersenyum lebar.

"kau tidak bohong kan bam?" tanya jungkook.

"aku tidak bohong kook! aku mendapatkan info nya dari jaehyun pegawai perusahaan kekasihmu!"

[END] Simpenan? [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang