Renjana Wiguna, atau yang akrab dipanggil Ren, adalah seorang pemuda berusia 21 tahun dengan wajah yang terkesan imut dan manis. Tingginya mencapai 168cm, memberikan kesan yang proporsional pada postur tubuhnya. Namun, jangan terkecoh dengan penampilannya yang menggemaskan, dia adalah sosok tegas, profesional, dan gila kerja. Ren juga memiliki kelembutan yang melimpah dan kadang-kadang menjadi bawel terhadap orang-orang yang dia sayangi.
Ren memiliki saudari kembar yang sangat dicintainya, bernama Rinjana Wiguna yang akrab dipanggil Rin. Namun, meskipun Ren sangat mencintai Rin sebagai saudarinya, Rin justru membenci kakaknya tersebut. Rin merasa bahwa Ren selalu mengambil segala hal yang diinginkannya dan merasa sangat membenci kakak yang sangat mencintai nya.
Meski Rin membenci Ren, Ren tetap menyayangi Rin dengan sepenuh hati. Bahkan, Ren bersikeras untuk tinggal serumah dengan Rin ketika saudari kembar itu menikah, menunjukkan rasa posesifnya terhadap Rin. Namun, situasi semakin memburuk ketika Rin menikahi musuh bebuyutannya di kantor, yang membuat Ren semakin marah.
Namun, tidak disangka tindakan tersebut membawa petaka, karena suami Rin, Zaky, ternyata seorang pria yang gila. Pria tersebut melakukan pelecehan dan ancaman terhadap Ren, meskipun Ren sendiri adalah seorang pria. Nama pria tersebut adalah Andreas Zaky Saputra, seorang pria tampan berusia dua puluh lima tahun. Meskipun masih muda, Zaky telah sukses menjadi manajer di perusahaan ternama. Dia bahkan menikahi salah satu putri dari keluarga pemilik perusahaan tersebut. Namun, yang lebih tidak terduga, Zaky menjalin hubungan terlarang dengan saudara kembar Rin yang merupakan seorang pria.
Ini adalah situasi yang rumit dan penuh konflik antara Ren, Rin, dan Zaky. Ren mencintai Rin sebagai saudarinya, sementara Rin membenci Ren karena merasa cemburu terhadapnya. Di sisi lain, Zaky terlibat dalam hubungan terlarang dengan Ren, yang menambah kompleksitas hubungan di antara mereka. Semua ini menciptakan konflik yang rumit dan memicu petaka dalam kehidupan mereka.
Happy Reading!!!
Warning : Cerita ini mengandung unsur lgbt, harap homophobic meninggalkan cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANAS.
General FictionZaky, seorang pria cerah yang bekerja memuja uang, menganggap Ren hanya sebagai seorang budak korporat biasa, sebagaimana dirinya sendiri. Ren, dengan rona wajah yang mempesona seperti pacarnya Rin, menutupi identitasnya yang sebenarnya. Zaky tidak...