#5. Thirst Trap

123 13 0
                                    

✦ // (희승) CAPTIVATION , HEESEUNG ꕀ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✦ // (희승) CAPTIVATION , HEESEUNG ꕀ

.

[ 2023 ]

Derap langkah tak beraturan menggema di sepanjang lorong nuansa dinding berwarna putih mendominasi. Beragam bilik dengan tempelan kertas nama group masing-masing di pintunya berjejer dengan rombongan anggota yang menunggu di dalamnya. Sedang bersiap, menunggu giliran untuk tampil, atau sekedar istirahat.

Terkecuali Heeseung. Pria surai abu dengan printilan dan outfit costume lengkap serta sapuan make up di wajah itu mondar-mandir di sepanjang lorong panik mencari batang hidung seseorang.

Bagaimana tidak, sudah paginya tadi diawali dengan omelan dari Jungwon akibat dirinya yang membuat seluruh orang khawatir karena baru kembali pukul setengah empat pagi. Lalu kini dilanjut dengan ditemukannya barang ilegal yang seharusnya tidak boleh ada selama dirinya memutuskan untuk mendedikasikan diri sebagai idol.

Ia tahu persis siapa pelaku yang berani berbuat semua ini. Kini ia hanya perlu mencari sosok gila tersebut.

"Hyung, mau kemana kau! 5 menit lagi kita akan tampil. Cukup sampai sini kau membuatku menahan amarah, jangan sampai kesabaranku habis." Heeseung tak menghiraukan panggilan dari leader group-nya tersebut. Kepala dan fokus matanya tetap melacak ke seluruh penjuru ruang.

"Mencari siapa sih?!"

"Karina." Jawabnya singkat. Jungwon mengerutkan muka, mengangkat sebelah alis bingung. Siapa Karina?

Heeseung berdecak, menghembuskan nafas kesal, mengacak surainya frustasi tidak menemukan atensi sosok wanita yang semalam ia temui tersebut.

Heeseung hendak berlari pergi dari lantai ini supaya dapat menemukan Karina di tempat lain, sebelum langkahnya terhenti karena cegatan dari anggota group nya yang lain; Jay.

Pria berahang tegas dengan alis yang menukik mencengkeram lengan Heeseung dan menarik pemuda tersebut menepis ke arah dinding ingin mengatakan sesuatu. "Jelaskan apa maksutmu membawa benda ini di tas. Kau gila?!"

Jay mengeluarkan sebuah kotak isi 12 gulungan nikotin beraroma vanilla dengan merk langka yang jarang ditemui di Korea dari dalam sakunya ke depan mata Heeseung, secara sembunyi-sembunyi agar tidak ketahuan orang lain.

"Bukan aku, tapi wanita yang kemarin. Menepi dari jalanku, aku harus mencari wanita gila tersebut!"

"HYUNG!" Pria dihadapannya menyentak. Membuat Jungwon di seberang ikut terperanjat. "SADARLAH! LUPAKAN KARINA, DIA HANYALAH BAYANGAN MASA LALU TIDAK UNTUK DIULANG KEMBALI."

Heeseung mendorong bahu Jay hingga sang empu sedikit oleng ke belakang. Dengan penuh kesal, Heeseung menuruti kedua anggota groupnya kembali ke bilik tunggu bersiap untuk perform. Melupakan sejenak bayang-bayang Karina dari pikirannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CAPTIVATION ; HEESEUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang