16.

37 1 0
                                    

Selesai membereskan meja makan aisyah phone kembali menuju kamarnya dan meraih ponselnya.

Aisyah merebahkan tubuhnya di atas ranjang dan membuka ponselnya. Sudah banyak notif dikirimkan oleh para sahabatnya.

JAMET ABADI 🥰🥰

Citra
Woi lo mau pada lanjut kemana?

Karina
Luar negeri

Salma
Jkt

Diva
Sini aja

Tika
Jkt

Salma
Lo dkmps mn tik

Tika
Kampus bunga bangsa

Salma
Anjay kita sekampus lagi dong

Tika
Capek gue sama lo mulu

Diva
Lo sendiri cfimana cit

Citra
Gue sini aja lah

Ini gak ada yang nanyain gue gitu?

Tika
Emang lo mau lanjut di mana syah?

Karina
Yee, lo gmn sih msa sahabat sendiri mau kemana lo nggak tahu

Diva
Emang lo tahu dia mau kemana kar

Karina
Ya tahulah dia itu mau menerusin di jakarta di kampus bunga bangsa sama kayak lo pada

Terlalu malas berbaur dengan keributan yang ada di grup wanya. Aisyah pun kembali menutup ponselnya.

Tak butuh berapa lama aisyah mendengar suara jaringan ponsel yang berasal dari ponsel nya dan menandakan bahwa itu ada yang menelpon nya.

Aisyah pun kembali mengambil hpnya, lalu melihat siapa yang menelpon nya. Tercantum nama fely di layar ponselnya. Aisyah pun segera menjawab telefonnya.

" halo, assalamualaikum"

"... "

" sekarang? "

"... "

" baik saya akan segera ke sana"

TUTT

Aisyah pun segera mengganti pakaiannya. Ia memakai gamis berwarna maroon dengan hijab warna pink.

Tak lupa aisyah mengoleskan sedikit makeup ke wajahnya. Lalu aisyah mengambil tasnya yang berisi laptop dan dompetnya. Setelah itu ia keluar rumah dan menaiki mobil nya. Tak lupa ia menutup pintu rumahnya dan mengunci nya.

Aisyah mengendarai mobilnya dengan kecepatan rata-rata. Selang 30 menit aisyah sudah sampai di kantornya.

Aisyah segera memarkirkan mobilnya dan masuk ke dalam kantor. Saat ia memasuki kantor tak jarang para karyawan menyapa nya.

Aisyah pun menuju lift yang dikhususkan untuk nya. Ia menekan tombol yang digunakan untuk mengantarkan nya ke lantai yang dituju.

Aisyah saat ini sedang menuju pantai 15 di mana di lantai 15 terdapat ruangan pribadinya. Sampai dengan di 15 saya segera masuk ke ruangan ya.

CEKLEKK

Setelah membuka pintu aisyah berjalan menuju kursi kebesarannya. Tak lama setelah ia duduk sama sekertaris yang bernama fely masuk dan memberitahukan bahwa rapat akan segera di mulai.

Jalan Hidupku (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang