20 menit Aisyah gunakan untuk membersihkan diri. Kini ia merebahkan tubuhnya di ranjangnya menatap langit langit kamarnya.
"Mulai besok udah mulai kuliah" Monolognya.
"Semangat Aisyah" Monolognya lagi menyemangati dirinya sendiri.
Hingga ia mendengar suara yang berasal dari ponselnya. Aisyah pun segera meraih ponselnya dan membaca siapa yang mengirim pesan kepadanya.
Aminah
Assalamu'alaikum kak
Lagi ngapain?Wa'alaikumussalam
Nggak lagi ngpa²in dekAminah
Kak, katanya kk pindh rumah?
pindh kemana kak?Jakarta dek perumahan pondok
indah yang deket kampus.Aminah
Wahh deket dong kak, aku di
komplek sblhOhh yaa?
Aminah
Iya k, bolh lah kpn kpn aku mainBolh², sini main
Aminah
Hehe g sekrng jg kakWkwkw iya iya kk tahu kok
Aminah
Y udah dulu ya kak, lagi ngerjain
PR ini sush bngt.Haha, iya ameenah semngt yh
Aminah
Pasti kak.
(Read)Selesai berbalas pesan dengan Aminah. Aisyah kembali menaruh ponselnya pada sisi ranjang. Lalu ia kembali melamun menatap langit langit kamarnya, hingga ia terpejam.
.
.
.
.
.Ditempat lain. Selesai Aminah mengerjakan PRnya. Aminah menemui kakaknya yang berada di depan televisi sedang duduk manis.
Kakaknya Aminah adalah seorang artis yang sangat terkenal, ia banyak membintangi film film sinetron ftv. Ia bernama Vaerel Adyatama.
"BANGG" Teriak Aminah ketika ia sampai ditengah tangga yang menghubungkan lantai 1 da lantai 2.
"Apaan sih? " Ucap Vaerel ketus tanpa melirik Aminah.
"Bang aku mau ngomong" Ucap Aminah serius ketika sudah sampai di samping Vaerel.
"Lah ini lagi ngomong" Jawab Vaerel dengan mata tetap fokus pada layar televisi.
"Bang ihh seriuss!! " Ucap Aminah yang kesal.
"Iya iya mau ngomong apa adeku tersayang ini hmm? " Ucap Vaerel sambil menatap Aminah mulai serius.
"Ini bang, umur abang kan sudah dua puluh lima tahunan, udah matang tuh buat nikah. Aminah punya kenalan namanya Aisyah. Dia sudah pernah menikah tapi dia dihianati tuh sama mantan suaminya. Abang mau yah nikah sama dia, soalnya Aminah suka banget sama dia, dia banget bang" Ucap Aminah panjang lebar.
"Gak lah dekk, dia udah pernah nikah kan berarti udah gak aman dong" Jawab Vaerel.
"Aman bang, umurnya tuh masih sekitar sembilan belas sampai dua puluh tahunan. Dan yang paling penting, dia itu belum pernah tersentuh" Jawab Aminah lagi.