Pukul 22.30.Aisyah merasa mengantuk, ia mematikan televisi dan beranjak menuju kamarnya.
Sebelum tidur, Aisyah melakukan rutinitas seperti biasanya yaitu wudhu, membaca al-mulk , membaca doa tidur, setelah itu ia baru merebahkan tubuhnya dan mulai terlelap.
Pukul 2.25, Aisyah terbangun dari tidurnya. Ia segera masuk ke kamar mandi, mencuci mukanya dan mengambil wudhu lalu melaksanakan shalat tahajud, bercerita kepada Allah SWT tentang kesyukuran hidupnya yang selalu dicukupi.
Selesai berdoa ia lanjut dengan berdzikir dan membaca Al-Quran hingga adzan subuh terdengar. Aisyah kembali menunggu hingga suara iqomah terdengar baru ia akan melaksanakan sholat subuh.
Selesai sholat, Aisyah seperti biasa melipat mukenanya dan menaruhnya pada tempat semula.
Aisyah berjalan menuju dapur, ia melihat bu Sulastri sedang bergulat dengan alat masak.
"Pagi Buu" Sapa Aisyah.
"Pagi juga neng" Sapa balik Sulastri.
"Pagi pagi udah masak aja bu" Ucap Aisyah.
"Iya harus dong neng, biar nanti eneng kalo mau makan gak nunggu lama dulu. " Sahutnya.
"Iya bu, terserah ibu saja" Ucap Aisyah sambil tangannya mengambil sebungkus bubuk coklat, dan mengambil gelas juga sendok.
Aisyah membawanya ke meja makan.
"Ehh neng mau ngapain? " Tanya Sulastri.
"Buat coklat panas bu" Jawab Aisyah.
"Ohh biar ibu saja yang buat neng, neng duduk aja didepan tivi nanti ibu antarkan kesana. "
"Gak usah lah Buu, ibu masak aja lagian cuma buat coklat panas gampanggg" Ucap Aisyah.
"Tapi neng... "
"Gapapa bu, ini udah mau jadi kok, tinggal tuangin air panas terus aduk deh. "
"Yaudah deh, ibu lanjut masak ya neng. "
"Iya bu silakan, Aisyah mau ke taman samping yaa. "
"Iya neng silakan. "
Aisyah pun pergi menuju taman samping, ia duduk di kursi santai yang berada di tepi kolam renang. Sambil menikmati coklat panasnya dan memainkan ponselnya.
TINGG
Aisyah terdapat satu notifikasi dari Ameenah.
Amimah
Assalamu'alaikum kakWaalaikumussalam dek
Ada apa?
Aminah
G ada apa² k, gabut aja bosen
heheOwalah gitu toh
Lagi ngapain kamu
Aminah
Lagi ddk aja k santaiiiSama sihh
Aminah
Mang eakIsh kamu ini!!
Aminah
Hh, iya k ampnKm g sklh?
Aminah
Sekolah lh k nntiYaudah siap² nnti telat lho