─ִ─ׁ─ִ──ׁ ⭒ ִ─ׁ─ִ─ ♡ ─ׁ─ִ─ׁ ⭑ ִ─ׁ─ִ─ׁ─ִ─ׁ
Hari ini seharusnya hari dimana [Name] bekerja,namun ia mengurungkan niatnya karena harus menjaga para manusia Chibi ini.
Ditinggal sendiri?
Apa mereka akan baik-baik saja?
[Name] tidak percaya jika mereka akan baik-baik saja.Apalagi dengan bentuk chibi seperti itu,[Name] jadi takut jika terjadi hal sesuatu yang tidak diinginkan nya.
"[Name]-chan temenin aku main!" Ajak si surai dwiwarna; Bachira.
"Nanti,aku capek." Tolak [Name],ia melanjutkan tidurnya dengan membelakangi Bachira.
Bachira yang mendapatkan penolakan dari [Name] sangat sedih dan kecewa,namun bukan Bachira nama nya jika tidak memaksa.
Si surai dwiwarna itu memainkan rambut [Name] yang sedang tertidur dengan nafas teratur,kelihatan sekali jika sang gadis terlihat kelelahan ketika menjaga nya.
"[NAMEEEE]-CHAN!!!!!!" Teriak Bachira tepat di telinga [Name].
Hal itu membuat [Name] terkejut bukan main,ia langsung terbangun dari mimpi nya yang indah itu dengan paksa karena terkejut dengan teriakan Bachira yang hampir membuat kuping nya pecah.
[Name] menoleh ke arah Bachira yang sedang menatapnya penuh haram,sang gadis menatap si surai dwiwarna itu dengan horror.
"Apa?" Tanya [Name] berusaha tidak emosi dengan tingkah laku Bachira.
"Main! Kami bosan soalnya hehe" Ajak Bachira.
"Kau atau yang lain?" [Name] menyipitkan mata nya curiga.
Bachira tersentak ketika [Name] melontarkan pertanyaan itu dengan nada sangat curiga.
Lagipula,
Para chibi yang lain masih tertidur; kecuali Nagi yang sedang membangunkan Reo untuk diajak bermain.
Dan hanya mereka berdua; Bachira dan Nagi yang sudah terbangun dari mimpinya.
"Hehehe,itu aku." Ucap Bachira sembari memainkan rambut [Name] yang sangat halus.
[Name] menghela nafas berat, ia berjalan ke arah Nagi yang sedang membangunkan Reo dengan susah payah; berniat membantu Nagi,[Name] sebenarnya tidak tega untuk membangunkan si surai lavender itu karena Reo terlihat sangat pulas.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐔𝐑𝐍 𝐈𝐍𝐓𝐎 𝐀 𝐂𝐇𝐈𝐁𝐈 || Blue Lock x Reader
FanficApa katamu? Karakter Blue Lock menjadi anak kecil?! Ini berawal dari [Name] yang tidak sengaja berpapasan dengan sekelompok pemain sepak bola yang sedang berlibur yang menggunakan jersey bernama 'Blue Lock' Awalnya [Name] sedikit tertarik,namun ia...