04 - Operasi penyusupan!

86 16 2
                                    

─ׁ─ִ──ׁ ⭒ ִ─ׁ─ִ─ ♡ ─ׁ─ִ─ׁ ⭑ ִ─ׁ─ִ─ׁ─ִ─ׁ

Setelah kejadian kemarin, hal itu membuat para chibi semakin kehilangan harapan karena gadis yang disukai nya; [Name] sudah memiliki pacar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kejadian kemarin, hal itu membuat para chibi semakin kehilangan harapan karena gadis yang disukai nya; [Name] sudah memiliki pacar.

Namun, ada beberapa yang tidak percaya dan berspekulasi bahwa [Name] dan pacar nya sudah putus.

Karena mereka tidak pernah melihat gadis itu membawa seorang laki-laki ke rumah [Name]. Atau bahkan tidak melihat benda kenangan dan semacam foto [Name] bersama pacarnya.

Apapun yang terjadi pokoknya mereka tidak akan membiarkan [Name] membawa seorang laki-laki ke rumah selain mereka; para chibi.

"Saa Minna, gimana menurut kalian? Apakah [Name] memiliki pacar atau tidak?" Tanya Isagi.

Mereka nampak berpikir sesuatu.

Ini adalah kesempatan emas untuk mereka mengobrol hal yang berbau privasi, karena [Name] selalu menjaga para chibi itu setiap hari. Kini, [Name] sedang dialihkan perhatiannya oleh acara TV kesukaannya.

"WAHAHAHA APA-APAAN ITU!?" Gadis itu tertawa di ruang tamu dengan suara cempreng nya.

Para Chibi hanya sweatdrop kala mendengar tawa aneh itu.

"Aku rasa mereka sudah putus." Ujar seorang Chibi bersurai biru tua kehijauan angkat bicara.

"Rin-chan? Tumben sekali mau nimbrung." Beo Bachira.

"Diamlah. Aku hanya ingin masalah ini cepat selesai karena sedaritadi kalian terus membicarakan hal ini." Jawab Rin dengan nada sinis lalu membuang wajahnya.

Para chibi saling berpandangan setelah mendengar pernyataan Rin. Masing-masing dari mereka tampak berpikir keras, mencoba mengingat detail-detail yang mungkin terlewat.

"Aku juga rasa begitu," Chigiri mengangguk penuh semangat.

"Soalnya, [Name]-chan jarang banget cerita soal pacarnya, kan?"

"Sate, kita harus cari tahu!" Seru Kunigami dengan penuh semangat, matanya berbinar penuh determinasi.

"Kalau [Name]-chan beneran punya pacar, dia pasti sembunyiin sesuatu di kamarnya!"

Chibi-chibi lainnya ikut mengangguk, antusias dengan ide tersebut.

"Operasi Penyusupan dimulai!"

Mereka pun berlari menuju kamar [Name], sementara gadis itu masih asyik menonton TV, tertawa terbahak-bahak.

Di kamar [Name], para chibi berpencar, mulai menggeledah laci, meja, dan lemari. Namun, mereka hanya menemukan barang-barang biasa.

"Eh, apa ini?" tanya Bachira sambil mengangkat sebuah boneka berbentuk kelinci.

𝐓𝐔𝐑𝐍 𝐈𝐍𝐓𝐎 𝐀 𝐂𝐇𝐈𝐁𝐈 || Blue Lock x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang