8.Aodra II

37 8 8
                                    

Hallo-halo reade's author terzayang 👋😁
Author balik lagi nih hehe...
Sorry banget author ngilang gak ada kabar bahkan sempet bilang mau Hiatus😅
Waktu itu author bener" banyak problem yang author pikir gak akan cepet selesainya di tambah lagi author ada kesibukan baru jadi ya gitu deh.
Tapi reade's Araraara tenang aja deh Araraara bakal usahain buat bisa update deh seenggaknya duaminggu sekali😁
Ok...ok ...tanpa banyak bicit lagi kita langsung ke ceritnya aja ok.
Tapi sebelumnya inget buat vomen (Vote dan Komen)
O...iya...jangan lupa juga follow sosmed author ya
Ig.@ararakimochi_7

°
°
°








'Aodra solidarity is victory'

'Aodra solidarity is victory'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aodra...
Siapa yang tidak mengenal nama ini?
Sebuah nama geng besar berpengaruh di kota metropolitan bahkan di juluki sebagai raja jalanan atau elang emas dengan seorang Zifrano Alvaro Reygan sebagai pimpinan mereka.

Apa yang kalian pikirkan mengenai Aodra?

Jika kalian berpikir Aodra adalah geng perusak,geng pembuat onar dan pembuatan kekacauan publik.

Maka kalian salah besar!

Karena pada faktanya Aodra menjadi satu-satunya geng yang sangat di segani dan di hormati hampir seluruh kalangan.Tidak hanya itu saja, mereka juga menjadi satu-satunya geng yang memiliki jiwa-jiwa solidaritas di dalamnya.
Aodra solidarity is victory,itulah semboyan yang selalu di junjung tinggi oleh setiap anggota Aodra.

Aodra hanya akan berbuat tidak manusiawi ketika mereka di usik,dan selebihnya mereka hanya akan melakukan kegiatan yang tidak merugikan pihak manapun.Seperti berkumpul untuk menjalin ikatan kekeluargaan dengan setiap anggotanya dan sekedar untuk bersenang-senang menghilangkan penat seusai melakukan aktivitas sekolah, karena hampir sebagian besar anggota Aodra merupakan siswa siswi SMA Girya Jaya dan sisanya adalah siswa siswi sekolah lain.

Aodra seringkali melakukan kegitan bakti sosial, seperti membantu anak-anak panti ataupun para pengemis di jalanan.
Tapi...
satu saja,salah satu dari mereka di usik.Maka bersiaplah akan balasan yang akan mereka berikan.
Pernah mendengar pribahasa 'Jangan Bangunkan Singa yang Sedang Tidur'?
Maka itulah pribahasa yang sangat cocok dengan Aodra.

So...kalian jangan pernah sekalipun berani mengusik salah satu dari mereka,atau kalian akan hancur!

"Siapa lagi yang ngusik AODRA?" tanya Zifrano dengan nada dinginnya juga wajah yang sama sekali tidak bisa di bilang bersahabat.

Hening beberapa saat tidak ada yang berani menjawab,bahkan Dino yang biasanya cerewet seperti wanitapun diam ketika melihat aura ketua mereka yang sudah memasuki mode menyeramkan.Higga pada akhirnya suara Bara memecah keheningan yang tercipta.

Destiny Of Life  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang