Chapter 9

2K 243 1
                                    

Nie Yaoshan yang baru saja selesai membersihkan dirinya merasa segar. Ketika dia keluar untuk melihat situasi, tampak Song Huanran tengah memasak untuk makan malam. Dia dengan cepat maju untuk membantu, tetapi pria itu hanya memintanya untuk duduk manis, biarkan dia menangani ini sendiri.

Untuk pria hamil sepertinya, bergerak sesekali juga penting, apalagi tiga bulan kedepan.

Tak butuh waktu lama bagi Song Huanran mengisi meja makan dengan berbagai hidangan lezat dan beraroma menggoda. Penting untuk menghangatkan tubuh di musim yang dingin terutama malam ini.

Baik Nie Yaoshan maupun Nie Yongsheng, keduanya sama-sama pemakan besar. Terbukti dari tak tahu malunya ia menghabiskan separuh lebih makanan yang ada.

Yah, walaupun Song Huanran sendiri tak mempermasalahkan hal itu. Dia senang bila masakannya memenuhi selera seorang Presiden Nie.

Kelihatanya, baik Nie Yaoshan maupun Nie Yongsheng, mereka masih mempertahankan kebiasaan yang serupa.

-
Itu siang ketika Nie Yaoshan tiba-tiba mendapatkan panggilan dari pengawal yang bertugas mengawasi Song Huanran.

Seseorang berusaha untuk melukainya!

"Aku akan segera ke sana." Tidak peduli apakah dewan direksi dan para eksekutif kecewa, dia bergegas keluar meminta sang asisten untuk menangani sisanya.

Tujuan utamanya adalah Song Huanran!

Tolong, dia tidak bisa melihat pria itu terluka lagi.

Di lantai bawah apartemen Song Huanran, salah satu pengawal itu menjelaskan dengan singkat.

Mereka mengawasi pria itu seperti yang diperintahkan, tapi tak berselang lama, mereka menangkap gerakan mencurigakan dari seseorang yang berjalan di belakang Song Huanran. Tanpa berpikir panjang, dua pengawal terdekat melompat keluar untuk menangani situasi.

Pria itu yang tak lain adalah paman kedua dari keluarga samping, mencoba untuk melukai Song Huanran dengan sebuah pisau ditangan. Dan beruntung mereka dengan cepat menyadari keanehan itu.

Para pengawal itu jelas terlatih dan pertarungan yang berat sebelah berhasil melumpuhkan paman kedua. Menyelamatkan Song Huanran.

Dan ketika peristiwa itu terjadi, Song Huanran kebetulan melihatnya, menjadi tertekan. Dia terkejut dan panik untuk sesaat, menolak pergi ke rumah sakit, bersikeras untuk tinggal di rumah.

Nie Yaoshan masih melihat beberapa pengawal menjaga lingkungan sekitar apartemen, hindari masalah datang kedua kalinya.

Dia baru mengetuk pintu dua kali dan pria itu membukakan dengan cepat, menariknya masuk.

"Katakan padaku apa yang terjadi!" Pria itu menatap tajam dengan sepasang mata bunga persik yang indah, keindahan berbahaya tersembunyi.

Song Huanran terlanjur ketakutan dan tidak berani mengambil satu langkah keluar. Mempercayakan keselamatan pada para pengawal berbaju hitam yang melindungi beberapa saat lalu.

"Sekarang, aku harap kamu bisa menceritakan semuanya!" Nadanya terdengar begitu cemas.

Bagaimana tidak! Dia hampir terluka, ba!

"Tenang dulu, oke. Aku pasti memberitahumu." Karena tidak ada gunanya selamanya menyembunyikan hal ini darinya.

Nie Yaoshan menceritakan secara singkat, padat dan jelas. Alasan paman kedua datang menyerang, dan penyebab kepribadian Yongsheng menghilang.

"Jadi, kamu mengatakan bahwa merekalah (paman kedua) yang melakukan ini pada Yongsheng? Kamu... kamu tidak membohongiku, kan?"

Seluruh tubuh Song Huanran bergetar, jelas ketakutan. Nie Yaoshan yang tidak tahan melihat ini, memasukkannya langsung ke dalam lekukannya yang hangat.

[END] Hamil Dengan Jenderal Perang Gila Yang Menyebrang.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang