What if? 7 - Enam tahun (a)

186 21 7
                                    

What if Yoongi dan Eunha ketemu nya setelah 6 tahun, waktu mereka udah sama sama sukses?

Untuk yang judul ini bakal ada bagian b nya yah! Happy reading!!

BRAK!!!

Pintu ruangan Yoongi terbuka dengan kasar, tapi Yoongi tak kaget sama sekali, karena anpa menoleh pun dia tahu siapa pelakunya, hanya satu orang yang berani masuk keruangan nya sembarangan tanpa mengetuk sama sekali.

Nafas laki laki itu terengah, seolah baru saja berlari marathon meskipun aksesmenuju ruangan nya adalah lift. Taehyung jalan bersemangat menghampiri Yoongi dimeja kerjanya yang sama sekali tak menggubris kedatangan nya, Yoongi masih terus memilih sibuk pada berkas di tangannya.

"Kau tak tahu sebetapa menakjubkan nya berita yang ku bawa" ucap Taehyung sambil duduk di seberang meja Yoongi.

"Apa lagi? Kau dapat kenalan artis? Penyanyi?" tanggap Yoongi tak minat. Taehyung mengambil sembarangan air minum di atas meja itu, tak peduli pada tatapan tajam Yoongi yang kini meliriknya karena telah meminum minuman nya tanpa izin.

"Lebih dari pada itu" lanjut Yoongi sambil mengelap kasar keringat di dahinya.

"Siapa lagi kali ini? puteri dari kerjaan inggris? Thailand? Atau apa?" sahut Yoongi lagi.

"Kau akan terkejut" ucap Taehyung menatap dengan serius.

"Oh ya? Waw aku sudah siap untuk terkejut" ucap Yoongi dengan nada lempeng, berbanding terbalik dengan ucapan nya barusan.

"Dia pulang" ucap Taehyung.

"Dia? Dia siapa?" tanya Yoongi sambil membalik kertas ditangan nya, masih tidak tertarik dengan gosip yang dibawa Taehyung.

"Eunha" satu nama yang disebut Taehyung barusan membuat Yoongi membatu seketika, kini kertas ditangan nya sama sekali tak menarik, ia memusatkan pandangan nya pada Taehyung yang kini sudah tersenyum puas didepan nya.

"Kalau kau membual, aku tak akan segan untuk menjahit mulutmu" ucap Yoongi serius. Ia tak pernah suka bercanda dengan topik ini.

"Aku bersungguh sungguh, aku tahu ini langsung dari mulut Yerin. Dan kau tahu apa? Yerin bilang Eunha sudah seminggu disini, dan sepertinya akan menetap di Korea" lanjut Taehyung membuat Yoongi lagi lagi terdiam, masih belum bisa mencerna semuanya dengan baik. Otak nya tiba tiba tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya ketika mendengar kabar dari gadis yang tidak ditemuinya selama 6 tahun itu.

"Dia dimana sekarang?" tanya Yoongi akhirnya, dia ingin melihat gadis itu dengan mata kepalanya sendiri untuk memastikan ini bukan hanya sekedar mimpi atau bualan semata.

Taehyung mengedikan bahunya, "Itu dia masalahnya, Yerin tak mau beritahu alamat Eunha" ucap Taehyung.

Yoongi langsung berdiri membuat Taehyung bingung sekaligus kaget melihat Yoongi yang kini hendak pergi, "Hei mau kemana?" tanya Taehyung.

"Butik" jawab Yoongi singkat.

"Butik? Butik Yerin? Aku ikut!" ucap Taehyung buru buru menyusul.

"Tuan mau kemana? Meeting akan dimulai 30 menit lagi" ucap James yang tak sengaja berpapasan dengan mereka.

"Batalkan" ucap Yoongi mutlak, sambil terus berjalan masuk kedalam lift. James menatap bingung, melirik Taehyung yang berdiri disamping Taehyung.

"Urusan hati, biasalah, rumit" ucap Taehyung memberi penjelasan singkat sebelum pintu lift tertutup. Membuat James mengernyit bingung. Masalah hati? Selama bekerja dengan Yoongi James tak pernah melihat Tuan nya itu punya hubungan spesial dengan siapapun.

What if? (My homemate Universe)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang