Matahari menyongsong masuk kedalam kamar yang gelap, membangunkan sosok pria yang sedang nyeyak dalam tidur nya.
"EUNGGG" lenguh pria tersebut
"Badan ku terasa sangat kaku sekali, syuting kemarin sangat menyiksa badan ku" ucap Wang Yibo
Wang Yibo beranjak dari tempat tidur nya dan berjalan membuka gorden serta jendela agar angin segar masuk ke dalam kamar nya. Wang Yibo meregangkan badan nya yang terasa kaku, setelah itu dia melihat ke luar jendela dan menghirup udara pagi yang segar menyapa tubuh nya.
"Dingin sekali" ucap nya sambil menggosokkan tangan ke bahu nya.
"Apa yang kau lakukan Yibo ?" Tanya seseorang yang baru saja masuk ke dalam kamar Wang Yibo, karena kaget spontan Yibo menoleh ke sumber suara itu.
"Aishh apa kau tidak bisa mengetuk pintu kamar ku dulu ?!" Ucap Yibo kesal
"Sudah !! Kau saja yang tidak mendengar nya" jawab pria itu acuh.
Wang Yibo tidak menghiraukan nya lagi dia memilih melihat keluar dan menikmati angin segar pagi hari.
"Oh ya Yibo ada tawaran syuting drama kolosal untuk mu, apa kau bersedia ?!" Ucap pria itu sambil memunguti baju kotor Wang Yibo yang berserakan.
"Tentang apa ?"
"Aku tidak tahu"
"Lalu aku harus mencari tahu sendiri?"
"Tidak juga, Derektur memberi tahu ku jika nanti ada meeting dengan semua cast yang ada di drama itu. Jadi ketika kau bertemu nanti penulis akan menceritakan tentang apa drama yang akan kau bintangi ini"
"Aku lapar" ucap Yibo tiba tiba
"Jadi dia tidak mendengarkan aku sedari tadi ?" Ucap pria itu pelan
"Apa yang ingin kau makan ?"
"Apa saja tapi jangan salad. Aku sudah benar benar muak dengan makanan itu" ucap Yibo lalu dia pergi ke kamar mandi.
"Baiklah" ucap pria itu lesu dan keluar dari kamar Wang Yibo sambil membawa keranjang baju kotor Yibo.
🚗🚗🚗🚗🚗
Setelah mandi Yibo memakai pakaian yang sudah di siapkan oleh menejer sekaligus asisten pribadi nya itu, dia mengenakan kaos dan celana pendek. Karena hari ini tidak ada jadwal untuk keluar jadi Yibo menggunakan baju santai.
Wang Yibo turun ke bawah karena dia sudah lapar sekali, sedari tadi cacing di perut nya tidak bisa diam dan terus berteriak meminta makan.
"Lay ge, apa makanan ku sudah siap ?" Ucap nya di tangga ( sorry ini aku ngarang ya nama nya jadi jangan mikir ini lay exo, big no)
"Sudah aku siapkan di atas meja makan" jawab Lay ge yang sedang menyiapkan jus buah untuk Wang Yibo.
Selain menjadi menejer dan asisten Lay juga menjadi orang tua Yibo, karena setiap hari dia harus mengurus pekerjaan rumah Yibo. Yibo memutuskan untuk tinggal di rumah yang beda dengan orang tua nya dan dia mengajak Lay untuk tinggal bersama nya dengan berat hati dia harus ikut dengan Yibo, kebetulan rumah nya cukup jauh dengan rumah Yibo.
Yibo menggeser kursi untuk duduk, setelah itu dia mengambil nasi yang sudah di siapkan ke dalam piring di depan nya.
"Apa ini? Kenapa semua nya sayur ?" Kata Yibo setelah melihat menu sarapan pagi ini
"Kau bilang tadi terserah, yasudah aku buatkan saja masakan dari sayur sayuran untuk mu" ucap Lay yang baru saja datang dari dapur sambil membawa 2 gelas jus di tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
behind the scenes
Fanfictiondua aktor muda yang menjalin hubungan di balik layar sampai di mana mereka harus diam diam merahasiakan hubungan mereka dari awak media karena mereka bekerja sebagai public figure. " i think we should break up, Yibo" "What do you think your saying...