Waktu libur Wang Yibo sudah habis, dia menghabiskan 3 hari libur nya di rumah dengan bermain ps dan malas malasan di kasur kesayangan nya.
"YIBO SUDAH KU KATAKAN JIKA BAJU KOTOR DI TARUH KE KERANJANG" misuh Lay karena melihat baju kotor Wang Yibo yang berserakan.
Sedangkan Yibo yang di marahi hanya bisa tersenyum kepada Lay yang sedang memunguti baju kotor milik nya.
"Ge, kau bisa cepat tua jika selalu marah pada ku"
"Bagaimana aku tidak marah dan emosi, kau selalu mengabaikan apa yang aku katakan. Lihat baju kotor mu selalu berserakan di lantai setiap hari nya, padahal aku sudah menyediakan keranjang baju kotor untuk mu" cerocoh Lay
"Baiklah baiklah ge, lain kali akan aku lakukan." Ucap Yibo yang kini ikut memunguti baju kotor nya itu.
"Ge apa jadwal ku besok ?"
"Mengahadiri acara award" jawab Lay yang menaruh baju kotor ke keranjang.
"Apa aku masuk nominasi ?" Kata Yibo yang juga menaruh baju kotor ke keranjang di sebalah Lay
"Tidak" jawab Lay singkat.
"Lalu untuk apa aku menghadiri acara itu" kata Yibo kesal
"Tidak tahu"
"Apa apaan ini, aku tidak akan datang besok" ucap Yibo dia kembali naik ke ranjang nya dan duduk di sana.
"Kau ini, aku sudah bilang dari lama jika kau masuk nominasi pemeran laki laki terbaik pada tahun ini" ucap Lay
"pukul berapa acara nya di mulai ?"
"Kau tau kita harus pergi hongkong karena acara nya di adakan di sana" Lay menaruh keranjang baju lalu dia duduk di soffa
"Kenapa jauh sekali ??" Wang Yibo yang tidak punya persiapan kaget mendengar letak acara award di hongkong itu
"Wang Yibo kau bahkan tidak mendengarkan ku, sudah di beritahukan jika kau pemenang nominasi nya. Kita tidak perlu pergi ke hongkong karena jadwal mu yang bentrok dengan acara lain jadi kau hanya perlu membuat video ucapan terima kasih, hanya itu."
"Aaa aku baru ingat ge setelah kau jelaskan" kata Yibo sambil cengengesan
"Aku tau kau lupa" ujar Lay lalu dia pergi keluar kamar Yibo dengan membawa keranjang baju di tangan nya.
Wang Yibo merebahkan diri nya dan menatap langit langit kamar nya dengan seksama.
"Drama kolosal" ucap Yibo tiba tiba
Yibo mengambil handphone yang dia taruh di sisi kasur nya. Wang Yibo melihat media sosial dan tidak sengaja mengklik satu akun milik aktor besar di China.
"Hampir saja" ucap nya
"Akun Xiao zhan, terakhir bertemu dengan nya di salah satu acara tv"
"Dia laki laki tapi kenapa dia cantik ??" Ungkap Wang Yibo yang secara tiba tiba ketika dia melihat wajah sang punya akun.
"suh suh apa yang aku katakan" kata Yibo sambil membuang pikiran nya itu.
Yibo mengubah posisi nya menjadi duduk, dia melihat ke arah jendela ternyata siang sudah berganti malam tanpa dia sadari.
"Kenapa cepat sekali" ucap nya lesu karena besok dia harus melakukan rutinitas seperti biasa nya.
Wang Yibo turun dari ranjang nya dan berjalan ke arah jendela, dia menutup seluruh jendela yang ada di kamar nya dan juga menetup semua gorden jendela.
Setelah menutup semua jendela Wang Yibo berjalan keluar dari kamar nya turun menuju dapur karena perut nya sudah merasa lapar. Wang Yibo melihat Lay yang sedang sibuk di dapur sedangkan dia hanya melihat di anak tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
behind the scenes
Fanfictiondua aktor muda yang menjalin hubungan di balik layar sampai di mana mereka harus diam diam merahasiakan hubungan mereka dari awak media karena mereka bekerja sebagai public figure. " i think we should break up, Yibo" "What do you think your saying...